Sukses


Liga Inggris: Chelsea Mulai Gerilya Merayu Robert Lewandowski

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan telah melakukan kontak dengan perwakilan striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski menjelang bursa transfer musim panas ini.

The Blues sedang berburu penyerang tengah baru sebelum dimulainya musim depan. Lewandowski menjadi satu di antara target utama mereka.

Menurut Sky Sport Jerman, Chelsea telah menanyakan tentang ketersediaan Lewandowski dan berharap mereka dapat membujuknya untuk berlabuh ke Liga Inggris dan pindah ke Stamford Bridge.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan lebih memilih pindah ke Spanyol jika dia meninggalkan Bundesliga pada musim panas ini. Di sisi lain, klub-klub juga sulit membujuk striker asal Polandia itu karena ia betah di Jerman.

Jika gagal mendatangkan Lewandowski, maka Chelsea mungkin akan mencari target lain termasuk Erling Haaland dari Borussia Dortmund, Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan bintang Inter Milan, Romelu Lukaku.

Lewandowski masih sangat tokcer di depan gawang dengan mencetak 47 gol yang luar biasa hanya dalam 39 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Video

2 dari 3 halaman

Banderol Lumayan

Menurut ESPN, Jumat (7/5/2021), klub yang menginginkan Robert Lewandowski harus merogok kocek sekitar 52 juta pounds (Rp1,03 triliun).

Chelsea tak sendiri dalam perburuan Lewandowski.

Manchester City dan Manchester United dikabarkan ikut bergabung dalam pacuan mendapatkan Lewandowski. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, juga tampaknya tertarik ikut bersaing. Tetapi, PSG baru bisa bermanuver setelah memperjelas masa depan Kylian Mbappe.

Lewandowski sebelumnya mengindikasikan tertarik pensiun di Allianz Arena. Di sisi lain, ESPN mengungkapkan berderet ketertarikan padanya telah membuat masa depan Lewandowski di Jerman menjadi tidak pasti.

Sumber: ESPN, Sky Sport

3 dari 3 halaman

Chelsea Belum Aman di 4 Besar

Video Populer

Foto Populer