Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Burnley Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool bertandang ke Turf Moor menghadapi Burnley dalam laga pekan ke-37 Premier League 2020/2021, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Liverpool tertinggal empat poin dari Chelsea yang berada di peringkat ketiga dan tiga poin dari Leicester City yang berada di peringkat keempat, atau batas akhir jatah menuju Liga Champions musim depan. Kemenangan atas Burnley bisa membuat Liverpool memiliki poin yang sama dengan Leicester City jelang pekan terakhir Premier League musim ini.

Namun, Liverpool perlu fokus mencari kemenangan di markas Burnley. Apalagi Burnley sukses menang 1-0 atas Liverpool saat kedua tim bertemu di Anfield musim ini.

Namun, Burnley tidak dalam kondisi terbaik. Mereka baru saja dihajar empat gol tanpa balas oleh Leeds United dalam laga terakhir yang mereka mainkan. Kekalahan itu bukan modal yang bagus menghadapi The Reds.

Sementara Liverpool baru saja meraih tiga kemenangan beruntun. The Reds menang 2-0 atas Southampton di Anfield, menang 4-2 atas Manchester United di Old Trafford, dan mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 2-1.

Bahkan kemenangan atas West Brom diraih dengan dramatis. Dalam kondisi imbang 1-1, kiper Liverpool, Alisson Becker, maju ke depan dan mencetak gol penentu kemenangan pada masa injury time.

Melawan Burnley di Turf Moor, para pemain Liverpool harus tampil optimal. Hal tersebut wajib diperlihatkan anak asuh Jurgen Klopp untuk bisa mengamankan kemenangan dan membuka kans finis di empat besar Premier League.

Video

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Kamis (20/5/2021) dini hari WIB

Burnley vs Liverpool

Stadion: Turf Moor

Kick-off: 02.15 WIB

Live Streaming: MolaTV (https://mola.tv/watch?v=vd20610074)

3 dari 3 halaman

Posisi Burnley dan Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer