Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal bertandang ke markas Crystal Palace pada pekan ke-37 Liga Inggris 2020/2021, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. The Gunners harus menang di Selhurst Park jika ingin menjaga peluang tipis mereka untuk finis di zona Eropa.

Arsenal saat ini memiliki 55 poin, tertinggal empat poin dari sang rival sekota Tottenham di peringkat 6 dan West Ham United di posisi ke-7. Arsenal perlu memenangi dua laga tersisa kontra Palace dan Brighton, tapi mereka juga harus berharap para pesaingnya tersungkur.

Dalam laga terakhirnya, Palace menang 3-2 menjamu Aston Villa. Palace menang melalui gol-gol Christian Benteke, Tyrick Mitchell, dan Wilfired Zaha.

Sementara itu, Arsenal telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Premier League. Pasukan Mikel Arteta mengalahkan tuan rumah Newcastle dengan skor 2-0, menang 3-1 menjamu West Bromwich Albion, dan menang 1-0 berkat gol tunggal Emile Smith Rowe di markas Chelsea.

Arsenal hanya bisa bermain imbang tanpa kontra Palace di Emirates Stadium pada pekan ke-18 musim ini. Dengan hasil itu, berarti Arsenal tanpa kemenangan dalam lima pertemuan terakhir dengan Palace di kompetisi ini, di mana mereka empat kali bermain seri.

Arsenal perlu memutus tren negatif tersebut jika ingin menjaga kans tipis mereka untuk menembus zona Eropa. Mampukah Arsenal melakukannya?

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Kamis (20/5/2021) dini hari WIB

Crystal Palace vs Arsenal

Stadion: Selhurst Park

Kick-off: 01.00 WIB

Live Streaming: MolaTV (https://mola.tv/watch?v=vd20609941)

3 dari 3 halaman

Posisi Crystal Palace dan Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer