Sukses


Liga Inggris: Chelsea Utus Direktur Cantik, Marina Granovskaia Urus Transfer Robert Lewandowski

Bola.com, Jakarta - Chelsea membuat kejutan jelang berakhirnya musim 2020/2021. Di tengah fokus klub menutup musim dengan indah, ada manuver untuk bisa mendapatkan jasa Robert Lewandowski musim depan.

Chelsea punya peluang untuk mengakhiri musim dengan indah. Walau gagal menjadi juara Piala FA, ada dua target yang kini dikejar The Blues yakni empat besar Premier League dan Liga Champions.

Di luar target itu, Chelsea juga punya banyak agenda di bursa transfer. Klub telah menyiapkan dana besar untuk memberi dukungan penuh pada Thomas Tuchel agar memiliki skuad kompetitif pada musim depan.

Tuchel punya dua permintaan pada Chelsea terkait pemain baru. Manajer berusia 47 tahun itu meminta dibelikan bek dan penyerang tengah musim depan. Pihak klub pun tengah bergerak untuk mewujudkannya.

Dikutip dariĀ Sky Sports, saat ini Chelsea sedang mendekati Robert Lewandowski. Bukan hanya mendekati, tapi sudah ada kontak dan dengan pemain yang membela Bayern Munchen itu.

Rencana transfer Lewandowski berada di bawah komando Marina Granovskaia, direktur Chelsea. Marina Granovskaia mulai menjajaki peluang untuk bisa membawa pemain asal Polandia ke London, termasuk dari sisi finansial.

Lewandowski sendiri diklaim sangat tertarik pindah ke Inggris atau Spanyol musim depan. Bayern mungkin tidak akan melepasnya, tapi jika Chelsea mampu meyakinkan sang pemain, bukan tidak mungkin transfer ini terwujud.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Marina Granovskaia Juga Bidik Striker Lain

Masih bersumber dariĀ Sky Sports, Chelsea bakal sibuk pada bursa transfer musim panas 2021 nanti. Robert Lewandowski bukan satu-satunya penyerang yang ada dalam daftar belanja Chelsea dan harus didekati Granovskaia.

Bomber Dortmund, Erling Haaland, dan pemain Inter Milan, Romelu Lukaku, juga masuk dalam target transfer klub asal London Barat.

Satu nama lain yang juga acap kali dikaitkan dengan Chelsea adalah Harry Kane. Bomber andalan timnas Inggris itu telah berkata pada Tottenham bahwa dia ingin pindah. Chelsea jadi salah satu tujuan Harry Kane musim depan.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 19/05/2021)

Ā 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Chelsea Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer