Sukses


Jelang Tutup Buku Liga Inggris, Edinson Cavani Janji Makin Sangar Musim Depan

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Edinson Cavani bangga berseragam tim Setan Merah. Bintang asal Uruguay itu mendapatkan kontrak baru, dan akan bertahan di Old Trafford sampai musim depan.

Cavani menyarangkan bola dari jarak 36 meter dan membawa Manchester United unggul atas Fulham pada laga pekan ke-37 Liga Inggris, sebelum akhirnya ditahan imbang 1-1.

"Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari klub ini dan mengenakan seragam ini dengan bangga," katanya dikutip dari situs resmi klub.

Gol tersebut menjadi gol ke-16 Cavani untuk Manchester United musim ini.

"Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya pekerja keras di sepak bola, dan saya di sini untuk memberikan yang terbaik, sampai menit terakhir setiap pertandingan."

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kami dapat menikmati saat-saat bahagia," lanjutnya.

"Jadi, saya berharap dapat bertemu Anda semua segera, dan terima kasih banyak atas semua harapan baik yang saya terima sepanjang tahun yang sulit dan rumit yang kita semua alami, baik di media sosial maupun dari orang-orang di sekitar saya," katanya.

Video

2 dari 3 halaman

Harapan

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat bahagia akhirnya berhasil membujuk Edinson Cavani agar bertahan di Old Trafford.

Solskjaer sudah sejak awal kepincut dengan Cavani. Lima kelebihan Cavani yang membuat Solskjaer sangat mengandalkan striker gaek asal Uruguay itu ialah mental, pengalaman, energi yang menyegarkan skuad, etos kerja, dan jiwa kepemimpinan.

“Saya mengatakan ketika Edinson menandatangani kontrak, bahwa dia akan membawa energi, kekuatan dan kepemimpinan di tim ini dan saya tidak terbukti salah, dia telah menjadi segalanya yang saya pikir," kata Solskjaer.

Solskjaer pun berharap Cavani semakin garang pada musim depan.

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Perjalanan Manchester United Musim Ini: Lumayan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer