Sukses


Liga Inggris: Dejan Lovren Peringatkan Liverpool soal Masa Depan Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Liverpool, Dejan Lovren memperingatkan eks klubnya terkait masa depan Mohamed Salah. Bek asal Kroasia itu meninggalkan Merseyside musim panas lalu ke Zenit St Petersburg.

Meski sudah berbeda klub, Salah dan Lovren tetap bersahabat. Dalam wawancara dengan Sky Sports, Lovren mengklaim ada kemungkinan temannya bisa memutuskan untuk bergabung dengan raksasa LaLiga.

“Saya tidak bisa berbicara atas namanya tentang apa rencananya tapi saya pikir dia mirip dengan saya. Jika dia fokus di sana dan dia menunjukkan itu dengan mencetak gol," katanya.

“Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola.”

Pemain berusia 31 tahun itu mendoakan yang terbaik untuk Salah.

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya, berharap dia memenangkan banyak trofi di Liverpool tetapi sepak bola bisa sangat berubah jadi mari kita lihat," lanjutnya.

“Kami akan selalu berhubungan, dia lebih dari sekadar teman. Dia tahu dia bisa menelepon saya kapan pun dia mau dan apa pun yang ingin dia bicarakan, kami ada untuk satu sama lain," katanya.

“Bahkan jika klub tidak melakukannya dengan baik, hal itu menunjukkan banyak hal tentang kualitas pribadinya.”

Video

2 dari 3 halaman

Sepatu Emas

Mohamed Salah tetap menjadi satu di antara pemain bintang Liverpool. Tetapi, rumor kepergiannya terus menguat.

Penyerang asal Mesir itu juga tidak menampik keinginannya gabung Real Madrid atau Barcelona. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tetap yakin Salah akan bertahan di The Reds meski Paris Saint-Germain juga tertarik.

Lovren juga mengatakan temannya fokus untuk membawa Liverpool kembali ke kejayaan. Salah saat ini sedang kembali berlomba meraih sepatu emas Liga Inggris dengan torehan 22 gol, sama dengan Harry Kane.

Dia telah memenangkan penghargaan itu dalam dua musim di Inggris. Salah bersaing memperebutkan gelar ketiga untuk menyamakan rekor Alan Shearer dan Thierry Henry.

The Reds akan menghadapi Crystal Palace di kandang sendiri pada pekan terakhir untuk memastikan tempat di Liga Champions musim depan.

Sumber: Sky Sport via The Sun

3 dari 3 halaman

Liverpool Berjuang di 4 Besar

Video Populer

Foto Populer