Sukses


5 Pemain Chelsea yang Mungkin Bakal Boyongan Ikut Frank Lampard ke Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Frank Lampard santer diberitakan bakal merapat ke Crystal Palace. Dia  bakal menggantikan posisi Roy Hodgson di posisi manajer.

Palace akan ditinggal Hodgson pada akhir musim ini. Manajer berusia 73 tahun itu memutuskan pensiun setelah kontraknya berakhir.

Untuk menggantikan Hodgson, Palace kabarnya mengincar Lampard. Klub asal London itu diklaim sudah berbicara dengan Lampard.

Frank Lampard pun dipercaya akan membawa sejumlah pemain Chelsea ke Selhurst Park. Siapa saja pemain yang kemungkinan jadi rekrutan Lampard tersebut?

Berikut 5 pemain Chelsea yang bisa dibawa Frank Lampard ke calon klub barunya Crystal Palace.

Video

2 dari 6 halaman

Michy Batshuayi

Michy Batshuayi sudah tidak terpakai di Chelsea. Dia menghabiskan dua musim terakhir dengan dipinjamkan ke Crystal Palace.

Batshuayi gagal tampil mengesankan pada musim keduanya bersama Palace. Dia hanya mencetak dua gol dari 20 pertandingan musim ini.

Batshuayi hanya akan jadi penghangat bangku cadangan apabila kembali ke Chelsea pada musim depan. Pemain Belgia itu bisa membangkitkan kariernya bersama Frank Lampard di Selhurst Park.

3 dari 6 halaman

Tammy Abraham

Tammy Abraham merupakan penyerang andalan Frank Lampard di Chelsea. Namun, dia terpinggirkan setelah kedatangan Thomas Tuchel.

Penampilan Abraham pada musim ini sebenarnya tidak buruk-buruk amat. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 12 gol dari 32 penampilan di semua kompetisi.

Chelsea ingin mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Kedatangan striker baru membuat Abraham semakin tidak punya tempat di lini depan The Blues.

4 dari 6 halaman

Billy Gilmour

Frank Lampard punya jasa besar dalam karier Billy Gilmour. Lampard adalah manajer yang mempromosikan Gilmour ke tim utama Chelsea.

Demi perkembangan kariernya, Gilmour butuh bermain reguler. Namun, hal tersebut tidak bisa didapatnya bersama Chelsea.

Gilmour jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel di Chelsea. Gelandang 19 tahun itu bisa bereuni kembali dengan Frank Lampard di Crystal Palace.

5 dari 6 halaman

Conor Gallagher

Conor Gallagher merupakan pemain didikan akademi Chelsea. Dia sampai sejauh ini masih belum pernah tampil di tim utama The Blues.

Pada musim ini, Gallagher menjalani masa peminjaman di West Brom. Gelandang berusia 21 tahun itu tampil 31 kali di semua kompetisi.

Gallagher sudah pasti tidak akan mendapat tempat di tim utama Chelsea pada musim depan. Frank Lampard bisa membawa sang pemain ke Crystal Palace.

6 dari 6 halaman

Willy Caballero

Crystal Palace akan kehilangan kiper pilihan kedua Wayne Hennessey. Kontraknya akan berakhir pada akhir musim.

Willy Caballero bisa menjadi pengganti yang sempurna bagi Hennessey. Kiper asal Argentina itu punya pengalaman bermain di Premier League.

Kontrak Caballero juga akan berakhir pada akhir musim ini. Frank Lampard bisa merekrutnya secara gratis ke Crystal Palace.

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 20/5/2021)

Video Populer

Foto Populer