Sukses


Liga Inggris: Kasihan Tottenham Hotspur Ditolak Melulu Sama Pelatih, Terbaru Massimiliano Allegri

Bola.com, London - Massimiliano Allegri dikabarkan menolak kesempatan menjadi manajer Tottenham Hotspur.

Klub London Utara sedang mencari pengganti Jose Mourinho, dan Allegri baru-baru ini disebut-sebut sebagai kandidat potensial untuk peran tersebut.

Pelatih berusia 53 tahun itu telah menganggur sejak meninggalkan Juventus pada musim panas 2019. Manajer berpengalaman itu terus dikaitkan dengan sejumlah klub terkemuka Eropa.

Menurut AS, Tottenham baru-baru ini mendekati Allegri untuk kemungkinan mengambil alih pos manajer. Namun, pelatih asal Italia itu menolak tawaran tim Inggris itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemenang enam kali Serie A itu menunggu Zinedine Zidane membuat keputusan tentang masa depannya di Real Madrid sebelum merencanakan langkah selanjutnya.

Zidane diduga bisa meninggalkan Los Blancos pada akhir musim, dan Massimiliano Allegri disebut-sebut sebagai calon penggant.

Video

2 dari 3 halaman

Opsi Lain

Massimiliano Allegri menjadi pelatih kesekian yang menolak gabung Tottenham Hotspur. Sebelumnya, Spurs membidik beberapa nama, yakni Erik ten Haag, Julian Nagelsman, dan Brendan Rodgers.

Erik ten Haag dan Rodgers betah di klub masing-masing, Ajax dan Leicester City, sementara Nagelsman berlabuh ke Bayern Munchen.

Menurut Bild, setelah gagal mendapatkan Nagelsmann, Tottenham sedang mempertimbangkan pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, yang memiliki pengalaman sebelumnya di Liga Inggris dengan menjadi asisten Slaven Bilic di West Ham United pada 2015-2017.

Posisi manajer yang lowong menjadi PR besar Tottenham Hotspur menjelang musim 2021/2022. Alasan pertama dan utama Spurs memecat Jose Mourinho karena performa Tottenham yang buruk di musim ini.

Sumber: AS via Sports Mole

 

3 dari 3 halaman

Nasib Tottenham Hotspur Musim Ini

Video Populer

Foto Populer