Sukses


Liga Inggris: Demi Raih Tiket Liga Champions, Liverpool Siap Berdarah-Darah

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Andrew Robertson, menegaskan timnya bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaik saat bersua Crystal Palace pada pekan ke-38 Premier League. Kemenangan akan membuat The Reds finis di zona Liga Champions.

Pada tengah pekan kemarin, Liverpool meraih hasil bagus. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sukses membungkam Burnley dengan skor 3-0 di Turf Moor, 20 Mei 2021.

Hasil tersebut membuat Liverpool naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 66. Meski begitu, posisi The Reds di klasemen masih belum aman.

Mereka masih mungkin digusur Leicester City di urutan kelima, dan hanya kalah produktivitas gol. Untuk itu, Andrew Robertson menegaskan Liverpool akan tampil mati-matian pada pekan ke-38.

"Ya, kami mendapatkan tekanan yang besar belakangan ini. Liverpool adalah klub yang besar dan para fans menuntut hasil yang bagus dari kami," ujar Robertson.

"Liverpool berhasil memanfaatkan peluang kami ketika orang-orang meremehkan kami, dan kami berhasil bangkit di waktu yang tepat," tutur bek Timnas Skotlandia tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Robertson menyadari bahwa posisi Liverpool di zona Liga Champions musim ini masih jauh dari kata aman. Jadi dia bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaik saat bersua Crystal Palace.

"Pada Minggu, kami akan bersaing dengan Leicester dan Chelsea. Kami harus memastikan diri tampil di penampilan terbaik kami dalam laga tersebut," kata Andrew Robertson.

Liverpool memiliki catatan yang apik saat berjumpa dengan Crystal Palace. Mereka selalu memenangkan enam pertandingan terakhir melawan The Eagles di ajang Premier League.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 21/05/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Liverpool Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer