Sukses


Kai Havertz Kelabakan di Liga Inggris, Untung Chelsea Tunjuk Thomas Tuchel

Bola.com, London - Kai Havertz mengakui bahwa musim pertamanya di Chelsea begitu berat. Meski demikian, dia yakin situasinya bakal berubah pada musim depan.

Havertz datang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas. Dia diboyong dari Bayer Leverkusen dengan biaya yang mencapai 80 juta euro.

Mahalnya harga yang harus dibayar Chelsea membuat ekspektasi terhadap permainan Havertz meninggi. Namun, pemain asal Jerman itu terlihat kesulitan menampilkan permainan terbaiknya.

Havertz sudah memainkan 43 penampilan di semua kompetisi bersama Chelsea. Dia mencetak delapan gol dan sembilan assist.

Havertz berbicara tentang musim pertamanya di Chelsea. Ia mengakui bahwa musim pertamanya bersama The Blues sangat sulit.

"Sejujurnya, ini sangat sulit. Ini perubahan besar," kata Kai Havertz kepada Sky Sports.

"Ini sangat sulit karena Anda bermain setiap tiga hari dan intensitasnya di sini lebih banyak daripada di Jerman, jujur ​​saja."

  

2 dari 4 halaman

Gagal Adaptasi

Bermain di Premier League menjadi pengalaman pertama bagi Kai Havertz. Adaptasi menjadi alasan utama mengapa sang pemain tidak tampil maksimal.

"Ketika Anda datang ke London, Anda ingin menjalani kehidupan di sini tetapi dalam beberapa bulan terakhir, itu tidak mungkin. Anda selalu harus tinggal di rumah dan hal-hal seperti itu, jadi kami tidak mengalami banyak pengalaman dari kota. Hanya sepakbola selalu. Tapi semoga musim depan keadaan akan sedikit berubah dan kami bisa mengalami sedikit lebih banyak," lanjutnya.

"Saya tahu ini musim yang sulit bagi saya, bukan musim terbaik saya. Tapi saya tahu sebelum saya datang akan butuh beberapa bulan untuk beradaptasi dengan liga ini, dengan negara, dan sejak dua atau tiga bulan terakhir saya merasa sangat percaya diri. Saya bermain bagus, saya mencetak gol, saya membantu beberapa gol dan itulah yang ingin saya lakukan."

  

3 dari 4 halaman

Titik Balik Setelah Tuchel Datang

Performa Havertz terlihat jauh lebih baik setelah kedatangan Thomas Tuchel. Havertz yakin dirinya bisa tampil lebih baik pada musim depan.

"Tentu saja ini bukan musim terbaik tapi saya selalu melihat ke depan selangkah demi selangkah dan mencoba melakukan yang terbaik untuk membantu tim," sambungnya.

"Saya tahu saya bisa melakukan jauh lebih baik, dan mudah-mudahan saya akan tampil lebih baik di musim depan."

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/5/2021)

 

4 dari 4 halaman

Chelsea Membaik di Era Thomas Tuchel

Video Populer

Foto Populer