Sukses


Bruno Fernandes Bongkar 2 Momen yang Buyarkan Ambisi Manchester United Juarai Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Manchester United harus puas menjadi runner-up dan melihat Manchester City merengkuh gelar juara Liga Inggris 2020/2021. Menurut Bruno Fernandes, ada dua momen yang membuat MU mengubur impian menjadi kampiun.  

Manchester United sempat menguasai puncak klasemen Premier League pada Januari 2021. Mereka unggul empat angka atas Manchester City yang berada di posisi ketiga.

Akan tetapi, MU kemudian secara mengejutkan menderita kekalahan 1-2 dari Sheffield United dan imbang 1-1 melawan West Brom. Hasil minor itu membuat MU kehilangan puncak klasemen.

Sementara itu, Manchester City justru terus melaju kencang. Mereka pada akhirnya berhasil menjadi juara Premier League 2020/21 dengan tiga pertandingan sisa.

Bruno Fernandes menilai momen itulah yang memupus harapan juara Manchester United.

"Kami sadar di musim ini bahwa bermain melawan tim-tim yang berjuang melawan degradasi itu lebih rumit daripada yang kami bayangkan," kata Bruno Fernandes kepada ESPN Brasil, Sabtu (22/5/2021). 

"Kami kehilangan empat poin ketika kami di posisi pertama melawan Sheffield United dan West Brom dan itu adalah empat poin yang membuat perbedaan untuk City sehingga bisa mendekat dan menyalip kami," imbuh Bruno Fernandes

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Lebih Fokus Lagi

Bruno Fernandez menginginkan timnya untuk lebih fokus lagi ketika melawan tim-tim yang berjuang di papan bawah.

"Ini membuat kami memahami bahwa kami harus fokus dan sadar bahwa semua pertandingan itu akan sulit dan penting untuk kami agar terus berjuang demi gelar juara," lanjutnya.

"Di situlah kami gagal, terutama di Januari, yang menjadi momen terburuk kami ketika kami seharusnya bisa memperbesar keunggulan kami dari City, yang tidak terjadi."

"City, dengan layak, melewati kami dan mampu memimpin kami dengan jarak yang jauh."

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 22/5/2021) 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Peringkat Manchester United

Video Populer

Foto Populer