Sukses


VIDEO: Pep Guardiola Samakan Sergio Aguero dengan Legenda Brasil, Romario

Bola.com, Jakarta Sergio Aguero mendapatkan pujian dari Pep Guardiola mengenai penampilannya di Manchester City. Pep Guardiola menyebutkan jika pemain berusia 32 tahun tersebut mirip dengan legenda Brasil, Romario.

Menurut Pep Guardiola, Sergio Aguero memiliki kecepatan yang luar biasa. Ia bahkan bisa mencetak gol dengan cepat lewat kemampuan yang dimilikinya.

"Ketika dia dalam kondisi baik dan tetap berlatih, dia seperti Romario, legenda Brasil. Seperti hanya berjarak lima meter dia seperti singa di hutan yang bisa membuat langkah cepat untuk membunuh lawan. Dia punya kualitas ini, tapi kualitas terbesarnya adalah dia memiliki rasa untuk mencetak gol yang tinggi. Gol terakhir yang ia cetak di Crystal Palace menurut saya sangat spesial. Dia membutuhkan langkah pertama, kedua, atau ketiga untuk mencetak gol."

Bersama Manchester City, Sergio Aguero memang menjadi sosok yang menakutkan untuk lawan. Ia berhasil mencetak 258 gol dan 73 assist dari 388 pertandingan. Namun sayang belakangan ini penampilannya menurun akibat cedera.

Musim ini, Sergio Aguero hanya berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist dari 11 penampilan bersama Manchester City di Liga Inggris. Meski demikian, Pep Guardiola tetap menganggap jika pemainnya tersebut mirip dengan legenda Brasil, Romario, yang memiliki kecepatan dan naluri mencetak gol.

Video Populer

Foto Populer