Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Aston Villa Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan melawat ke markas Aston Villa pada pekan terakhir Premier League 2020/21, Minggu (23/5/2021). Bagi Chelsea, kemenangan di Villa Park adalah target yang mutlak.

Chelsea akan menghadapi Manchester City di final Liga Champions, akhir Mei mendatang. Namun, sebelum itu, pasukan Thomas Tuchel punya satu pekerjaan yang harus mereka tuntaskan, yakni mengamankan posisi di empat besar liga.

Dua posisi teratas sudah pasti menjadi milik sang juara Manchester City dan runner-up Manchester United. Dua slot tersisa untuk kelolosan ke Liga Champions musim depan melalui jalur liga masih akan diperebutkan oleh tiga tim. Tiga tim itu adalah Chelsea (67 poin), Liverpool (66 poin), dan Leicester City (66 poin).

Chelsea tak boleh kehilangan poin di laga pemungkas. Jika sampai imbang, apalagi kalah, sedangkan Liverpool dan Leicester sama-sama meraih kemenangan, maka Chelsea akan finis peringkat 5.

Dalam laga terakhirnya, gol Antonio Rudiger dan penalti Jorginho memberi Chelsea kemenangan 2-1 atas Leicester di Stamford Bridge. Setelah dikalahkan tim yang sama di final FA Cup, Chelsea sukses membalaskan sakit hati. Tak kalah penting, kemenangan itu juga menjadi modal berharga untuk laga pemungkas di Premier League.

Sementara itu, Villa tak bisa diremehkan. Terkini, Villa menang 2-1 atas tuan rumah Tottenham melalui satu gol Ollie Watkins dan satu gol bunuh diri pemain lawan.

Namun, meski Villa adalah lawan yang berpotensi merepotkan, Chelsea seharusnya siap tampil habis-habisan demi mengamankan poin maksimal di Villa Park.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Minggu (23/5/2021) 

Aston Villa Vs Chelsea

Stadion: Villa Park

Kick-off: 22.00 WIB 

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw38-EPL2021&v=vd21091261

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer