Sukses


Liga Inggris: Chelsea Tanpa N'Golo Kante pada Laga Krusial Lawan Aston Villa?

Bola.com, Birmingham - Jelang laga krusial kontra Aston Villa pada pekan terakhir Liga Inggris 2020/20211, manajer Chelsea, Thomas Tuchel, berada dalam situasi dilematis. Ia tak yakin akan memainkan N'Golo Kante atau tidak.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan pemungkas Liga Inggris 2020/2021, Thomas Tuchel menegaskan gelandang andalannya, N'Golo Kante bugar untuk bertanding di final Liga Champions. Namun tidak untuk pertandingan lawan Aston Villa.

"N'Golo Kante belum pulih benar, dan kami semua berharap ia bisa bergabung dengan tim. Kalau tidak, ya dia akan baru bergabung latihan pada Senin," kata Tuchel.

Kabar baiknya, bek tengah Andreas Christensen sudah bisa dimainkan. Kemungkinan besar, ia bakal diduetkan dengan Antonio Rudiger dan Thiago Silva.

Selain itu, Kai Havertz yang sempat diragukan juga berpeluang untuk tampil membela Chelsea menghadapi Aston Villa sejak menit pertama. "Kai akan ikut latihan hari Sabtu."

 

Video

2 dari 3 halaman

Soal Laga Final Liga Champions

Chelsea belum benar-benar lolos Liga Champions per musim depan. Tambahan tiga poin dari markas Aston Villa bakal memastikan hal tersebut.

Jikapun gagal meraih poin penuh, The Blues berpeluang meraih tiket ke kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa itu jika menang atas Manchester City pada final pekan depan.

Tuchel enggan membahas final tersebut. Menurutnya, memastikan tiket Liga Champions lebih awal akan jadi yang utama untuk saat ini.

"Kalau kami bisa lebih cepat memastikan tiket Liga Champions, tentu akan mengurangi tekanan, tapi apapun yang terjadi, dua laga ini berbeda," kata Tuchel.

"Kami akan tetap berjuang 100 persen untuk memenangi final Liga Champions," ujarnya menegaskan.

Sumber: Evening Standard

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer