Sukses


Liga Inggris: Striker Southampton Bantah Bakal Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Striker Southampton, Danny Ings, membantah spekulasi transfer yang mengaitkan namanya dengan Manchester United. Danny Ings tegas membantah bakal hengkang ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United dikabarkan telah menargetkan Danny Ings sebagai rekrutan baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Danny Ings memang merupakan seorang aset luar biasa yang dimiliki klub di luar big six Premier League. Ia merupakan top scorer Southampton musim ini dengan 12 gol di Premier League dari 26 penampilan yang dibuatnya.

Performa yang cukup baik meski sempat mengalami cedera, membuat Danny Ings tak luput dari isu transfer, di mana Manchester United menjadi klub yang meminatinya. Namun, Danny Ings membantah kemungkinan dirinya akan meninggalkan The Saints untuk bergabung bersama Manchester United.

"Saya punya kontrak hingga musim panas 2022. Saya benar-benar tidak mengetahui ada rumor transfer. Saya hanya fokus terhadap setiap pertandingan yang saya jalani. Saya masih punya kontrak di sini. Fokus utama saya adalah menyelesaikan musim ini dengan hasil terbaik," ujar Danny Ings seperti dilansir dari Daily Mail.

Kontrak Danny Ings masih berlaku hingga musim panas tahun depan, dan dengan adanya kesepakatan yang belum diperbarui, bukan tidak mungkin Southampton punya pemikiran untuk menjualnya tahun ini ketimbang harus melihat sang pemain pergi dengan gratis 12 bulan ke depan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memutuskan untuk mempertahankan Edinson Cavani sebagai striker The Red Devils untuk musim depan.

Namun, Manchester United masih mengincar pemain dengan posisi penyerang lain, dengan isu yang santer adalah bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan pemain muda Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Video

2 dari 3 halaman

Opsi yang Lebih Murah

Menurut The Telegraph, Solskjaer mengincar Danny Ings untuk diboyong ke Manchester United sebagai opsi yang lebih murah tapi punya pengalaman dan pengetahuan yang bagus di Premier League.

Tiga penampilan bersama Timnas Inggris dan mencetak 47 gol dalam 96 penampilan di semua kompetisi selama tiga tahun adalah bukti Danny Ings adalah sosok yang patut diperhitungkan.

Senada dengan pernyataan Danny Ings, manajer Southampton, Raplh Hasenhuttl, juga meyakini sang pemain tidak akan pergi ke mana pun pada musim panas nanti.

"Saya percaya bahwa ia akan bertahan bersama kami," ujar sang manajer.

Sumber: Daily Mail, The Telegraph

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United dan Southampton Saat Ini

Video Populer

Foto Populer