Sukses


Liga Inggris: Declan Rice Diminta Tolak Pinangan Manchester United dan Chelsea

Bola.com, London - Pelatih West Ham dan mantan gelandang Kevin Nolan menginginkan Declan Rice untuk memenuhi potensinya bersama The Hammers

Mantan gelandang yang kini menjabat sebagai staf pelatih West Ham, Kevin Nolan, yakin bahwa Declan Rice memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai puncak dan berharap dia melakukannya sebagai pemain The Hammers.

Nolan sangat berharap Declan Rice menolak tawaran dari Chelsea. Manajer The Blues, Thomas Tuchel diketahui tertarik meminangnya.

Namun, Chelsea bukan satu-satunya tim Liga Inggris yang dilaporkan berminat pada pemain berusia 22 tahun itu. Manchester City juga butuh pengganti Fernandinho yang sudah uzur.

Rival sekota City, Manchester United, juga disebut-sebut akan melakukan apapun demi mendaratkan Declan Rice ke Old Trafford.

Video

2 dari 3 halaman

Jangan Pindah, Rice

Nolan, yang bergabung dengan staf pelatih David Moyes sebagai pelatih tim utama sejak tahun lalu, telah melontarkan pujian pada Rice dan yakin dia bisa langsung ke puncak - dan berharap itu bersama West Ham.

"Pemuda ini memiliki semuanya: atletis, dia bisa mengoper bola dengan baik, bagus dalam menyundul, bertahan, dia bisa berlari," kata Nolan kepada The Athletic.

"Dia benar-benar terbaik dan yang terpenting dia adalah anak yang paling rendah hati. Saya berharap dia naik ke puncak dan saya berharap itu akan berada di sini di West Ham.

"Dia membawa kami ke level baru, tentu saja musim ini dengan penampilannya, dan kualitas yang kami miliki di sekitarnya," katanya lagi.

Sumber: The Athletic

3 dari 3 halaman

West Ham Lolos Liga Europa

Video Populer

Foto Populer