Sukses


Liga Inggris: Meski Tottenham Hotspur Tampil Inkonsisten, Harry Kane Berhasil Sabet 2 Penghargaan

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur tampil tak konsisten di Premier League musim ini. Meski performa Tottenham di liga tak meyakinkan, sang bomber Harry Kane berhasil menyabet dua penghargaan.

Striker Timnas Inggris itu masih menjadi sosok penting di skuad The Lilywhites pada musim ini. Harry Kane selalu diberi jatah bermain walau baru saja pulih dari cedera.

Seperti yang tampak dalam beberapa kesempatan pada 2021. Kane tetap konsisten dalam menjalani perannya sebagai pencetak gol utama Spurs.

Sayangnya, gol-gol Harry Kane tak cukup untuk membantu Tottenham Hotspur meraih gelar di berbagai kompetisi yang diikuti pada musim ini.

Satu-satunya momen di mana Tottenham Hotspur begitu dekat dengan trofi adalah sewaktu bermain di final Carabao Cup 2020/2021. Sedihnya, harapan Harry Kane dkk. keluar sebagai juara harus kandas, setelah takluk 0-1 dari Manchester City.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Sabet Dua Penghargaan Sekaligus

Kane kembali gagal mendapatkan trofi. Namun khusus pada musim ini, dia tidak perlu berkecil hati. Sebab, pria berumur 25 tahun itu berhasil memborong gelar Golden Boot dan Playmaker Award Premier League sekaligus.

Harry Kane berhak atas Golden Boot berkat torehan 23 golnya pada musim ini. Sementara itu, penghargaan Playmaker Award Premier League diraih Kane setelah mencatatkan 14 assist.

Cukup jarang ada pemain yang bisa memborong dua penghargaan itu sekaligus. Biasanya, playmaker award diberikan kepada sosok gelandang dengan visi bermain cemerlang dan pandai dalam mengirimkan umpan.

Atribut itu bukanlah keahlian Kane. Mendengar dirinya meraih Golden Boot adalah sebuah kewajaran, namun tidak dengan Playmaker Award. Namun, Kane membuktikan kalau dirinya bisa melakukan itu.

Sumber: Squawka

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis/Published: 24/05/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Tottenham Hotspur:

Video Populer

Foto Populer