Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Dukung Harry Kane ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapatkan dukungan tambahan untuk mendatangkan Harry Kane di musim panas nanti. Sang striker, Edinson Cavani dilaporkan merestui timnya untuk memboyong striker Tottenham itu di musim panas nanti.

Sejak pekan lalu, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Harry Kane. Sang striker secara terbuka mengakui ingin pergi dari Tottenham di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini ada beberapa tim elit Eropa yang ambil ancang-ancang untuk merekrut Kane. Salah satunya adalah Manchester United, yang beberapa tahun terakhir ini mengincar jasa sang striker.

Dilansir The Sun, Manchester United mendapatkan dukungan penuh dari para pemainnya untuk merekrut Kane. Termasuk dari sang striker, Edinson Cavani.

Laporan itu mengklaim bahwa Cavani tidak keberatan Manchester United mendatangkan Harry Kane.

Sebelumnya banyak yang mengira Cavani akan keberatan dengan transfer ini. Karena kedatangan Kane praktis membuat jatah bermainnya berkurang.

Namun laporan itu mengklaim Edinson Cavani justru senang Kane datang, karena itu membuatnya lebih termotivasi di skuat MU. Selain itu ia juga merasa tidak bisa bermain di seluruh pertandingan MU musim depan, sehingga kehadiran Kane akan sangat membantu timnya.

Video

2 dari 3 halaman

Bantu Meyakinkan

Laporan itu juga mengklaim bahwa para pemain Manchester United di Timnas Inggris juga siap membantu proses transfer Kane.

Luke Shaw, Harry Maguire dan Marcus Rashford memiliki hubungan yang baik dengan Kane. Mereka juga menilai Kane akan memberikan dampak yang besar bagi skuat MU musim depan.

Ketiganya dilaporkan siap membantu MU meyakinkan Kane agar mau pindah ke Old Trafford di musim depan.

Salah satu kendala MU untuk mendapatkan Kane adalah mahar transfer yang selangit. Tottenham hanya mau melepaskan sang striker di angka 150 juta pounds.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Tottenham Hotspur dan Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer