Sukses


Liga Inggris: David Moyes Halangi Chelsea dan Manchester United Bajak Declan Rice

Bola.com, Jakarta - Manajer West Ham United, David Moyes, kembali melontarkan peringatan yang ditujukan kepada Manchester United dan Chelsea. Moyes menegaskan Declan Rice yang menjadi target transfer kedua klub besar Premier League itu tidak akan dijual pada bursas transfer musim panas ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Declan Rice memang tengah menonjol di Premier League. Gelandang West Ham United tersebut disebut sebagai satu di antara gelandang muda terbaik Premier League saat ini.

Musim ini, Declan Rice kembali tampil menawan bersama The Hammers. Alhasil, tim asal London itu berhasil mendapatkan satu jatah ke Liga Europa.

Sementara di sisi lain, Manchester United dan Chelsea mengintai jasa sang gelandang. Mereka ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas nanti.

David Moyes selaku manajer West Ham United mengetahui dengan pasti bahwa sang gelandang menjadi incaran beberapa klub, seperti Manchester United dan Chelsea. Namun, ia menegaskan pemain Timnas Inggris itu sama sekali tidak akan dijual pada musim panas nanti.

"Saya yakin David Sullivan, David Gold (pemilik West Ham United), dan saya sendiri tidak punya niat berpisah dengan Declan Rice," ujar David Moyes seperti dikutip Sportmole.

Video

2 dari 3 halaman

Peran Declan Rice Sangat Dibutuhkan

David Moyes menyebut bahwa musim depan West Ham United akan menghadapi tantangan besar karena keberhasilan mereka menembus Liga Europa.

Jadi, ia butuh pemain-pemain terbaiknya seperti Declan Rice agar bisa melangkah jauh di kompetisi Eropa tersebut.

"Kami baru saja lolos ke Eropa dan itu pencapaian yang luar biasa. Declan Rice mengambil peran penting dalam keberhasilan ini dan kami membutuhkannya untuk musim depan," ujar Moyes.

West Ham United menetapkan mahar transfer yang sangat tinggi untuk melindungi Declan Rice. Kabarnya mereka hanya akan menjual sang gelandang di angka 90 juta pound pada musim panas nanti.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir West Ham United Musim Ini

Video Populer

Foto Populer