Sukses


Liga Inggris: Pep Guardiola Jadi Pelatih Terbaik Musim Ini, Sir Alex Ferguson Berikan Pujian

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola dinobatkan sebagai pemenang penghargaan LMA Manager of the Year usai membawa timnya menjuarai Premier League 2020/21.

Selain menjadi juara Premier League, Pep Guardiola juga sukses membawa Manchester City meraih gelar Carabao Cup dan akan tampil di partai final Liga Champions pada akhir pekan mendatang.

Pep Guardiola mengalahkan lima pelatih lain yang mendapat suara terbanyak, yakni Marcelo Bielsa, Daniel Farke, Emma Hayes, David Moyes, dan Brendan Rodgers.

Guardiola pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai didapuk sebagai peraih penghargaan pelatih terbaik LMA edisi musim 2020/21 ini.

"Saya senang memenangkan penghargaan LMA Manager of the Year untuk kedua kalinya. Bagi saya, trofi istimewa untuk dimenangkan karena dipilih oleh sesama manajer. Penghargaan seperti ini hanya mungkin jika seorang manajer dikelilingi oleh para profesional top," ujar Guardiola.

"Para pemain saya luar biasa - dedikasi dan profesionalisme mereka tidak pernah goyah, bahkan di musim yang paling menantang yang pernah kami hadapi,"

"Dan staf saya juga pantas mendapatkan pujian tertinggi. Saya sangat beruntung memiliki tim yang terdiri dari orang-orang yang memberikan semua yang mereka miliki setiap hari untuk memastikan Manchester City menjadi yang terbaik yang kami bisa. Penghargaan ini didedikasikan untuk dan dibagikan dengan mereka."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Sir Alex Ferguson Memberikan Pujian

Sementara itu, manajer legendaris Manchester United yang kini menjadi anggota komite LMA, Sir Alex Ferguson juga menyampaikan pujiannya untuk kinerja Pep Guardiola.

"Selain menjadi manajer dan pemimpin yang benar-benar berbakat, Anda selalu menunjukkan kerendahan hati dan ketenangan yang mengagumkan dan saya yakin keluarga Anda pasti sangat bangga dengan Anda." tutur Ferguson.

 

Sumber: LMA

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 25/05/2021)

3 dari 3 halaman

Lihat Posisi Manchester City

Video Populer

Foto Populer