Sukses


VIDEO: 4 pemain yang Bisa Gantikan Harry Kane di Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta Harry Kane kabarnya sudah gerah dengan pencapaian Tottenham Hotspur. Karena itu, pemain timnas Inggris itu kabarnya ingin segera meninggalkan Spurs. Nama pengganti Kane pun bermunculan, salah satu pemain yang diprediksi bakal jadi penggati Kane ialah Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus resmi bergabung Manchester City pada 3 Agustus 2016. Namun, sang pemain baru bisa bergabung pada bursa transfer Januari 2017. Penyerang timnas Brasil itu diboyong ke Etihad Stadium dengan mahar 27 juta poundsterling atau setara Rp 445 miliar.

Sebetulnya Gabriel Jesus langsung merebut tempat sebagai penyerang utama The Citizens dari Sergio Aguero. Semenjak dirinya bergabung pada 2017.

Sayangnya rangkaian cedera membuat Gabriel Jesus kehilangan tempat di skuat utama Manchester City. Sergio Aguero langsung kembali menjadi andalan Pep Guardiola. Sejak saat itu Gabriel Jesus lebih sering tampil dari bangku cadangan.

Beberapa hari terakhir, isu jika Harry Kane akan segera angkat kaki dari Spurs pun menyeruak. Manchester City dikabarkan menjadi klub yang paling diunggulkan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang 27 tahun tersebut.

Nama Gabriel Jesus dikabarkan akan menjadi alat tukar untuk bisa merayu Spurs untuk melepas Harry Kane ke Etihad Stadium. Gabriel Jesus diyakini mungkin bisa menjadi pilhan utama apabila pindah ke Tottenham.

Namun, bukan hanya nama Gabriel Jesus menjadi calon penerusi Harry Kane di Tottenham Hotspur. Berikut empat pemain yang bisa menjadi pengganti Harry Kane di Tottenham Hotspur.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer