Sukses


Liga Inggris: Southgate Sebut Transfer Harry Kane Akan Terjadi Usai Euro 2020, Jadi ke Manchester United?

Bola.com, London - Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, menegaskan Harry Kane pasti bisa menjaga profesionalitas selama Euro 2020. Oleh karena itu, ia mengatakan bahwa proses transfer dari Tottenham Hotspur baru akan terjadi usai turnamen tersebut.

Harry Kane membuat heboh sepak bola Inggris setelah mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, mengenai masa depannya. Sontak, tiga tim langsung diisukan siap menampungnya.

Mereka adalah Chelsea, Manchester City, dan Manchester United. Klub terakhir yang disebutkan paling santer dikabarkan bakal merekrutnya.

Waktu yang mepet kaitannya dengan penyelenggaraan Euro 2020 membuat proses transfer kemungkinan tak akan terjadi sebelumnya. Di sisi lain, Southgate berharap Kane mampu menjaga profesionalitasnya.

"Saya rasa tak perlu berbicara dengan Harry Kane mengenai fokus dan profesionalitasnya. Dia tahu ada target yang harus dicapai, yakni memenangi Euro 2020," kata Southgate disadur dari Evening Standard.

"Harry Kane tahu betapa pentingnya hal tersebut saat ini. Apa yang terjadi antara dirinya dengan klub adalah soal ia dan Tottenham Hotspur," ujarnya lagi.

 

Video

2 dari 3 halaman

Tunggu Sampai Euro 2020 Kelar

Southgate lalu menuturkan, segala proses transfer terkait Harry Kane ada baiknya rampung usai Piala Eropa.

"Dia telah bikin pernyataan beberapa hari lalu. Sangat tidak mungkin ada kata deal saat kami semua sedang bersiap-siap," sambungnya.

"Akan berbeda nanti pada September, pasti telepon tak akan pernah berhenti berdering. Tidak cuma Harry Kane, seluruh pemain baru akan menyelesaikan proses transfer setelah Euro 2020. Itu harapan saya," kata Southgate lagi.

Sumber: Evening Standard

3 dari 3 halaman

Tottenham Ikut UEFA Conference League

Video Populer

Foto Populer