Sukses


Liga Inggris: Manchester United Bapuk Tanpa Gelar Musim Ini, Mino Raiola Bakal Bawa Lari Paul Pogba ke PSG

Bola.com, Jakarta - Mino Raiola dikabarkan akan menawarkan kliennya Paul Pogba ke Paris Saint-Germain musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi pemain kunci Manchester United selama musim 2020-2021 tetapi tidak dapat membantu timnya mengalahkan Villarreal di final Liga Europa pada Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.

Setan Merah kalah drama adu penalti 10-11 (1-1), sekaligus menutup musim ini dengan tanpa satu piala juara pun. Pencapaian terbaik Manchester United menjadi runner-up di Liga Europa dan Premier League.

Pogba telah menyelesaikan musim dengan raihan enam gol dan sembilan assist dalam 42 penampilan. Setelah Liga Europa ia bakal fokus membela Prancis di ajang Euro 2020.

Namun, masa depan sang gelandang di level klub masih jauh dari pasti, karena kontraknya saat ini dengan tim Ole Gunnar Solskjaer akan berakhir Juni mendatang.

Menurut Le Parisien, Raiola akan melakukan kontak dengan PSG untuk menawarkan Paul Pogba kepada raksasa Prancis itu pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid dan Juventus sebelumnya telah dikaitkan dengan gelandang tersebut, tetapi kedua klub bisa kesulitan untuk membelinya karena sedang bokek.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sudah Tak Kerasan Bermain di Old Trafford

Paul Pogba dua musim terakhir kerap diisukan bakal hengkang dari Manchester United. Ini karena ia tak merasa nyaman bermain di Red Devils.

Pogba kerap jadi bulan-bulanan kritik para pundit dan suporter. Ia disalahkan dengan kegagalan demi kekagalan Manchester United meraih gelar.

Pemain didikan akademi United tersebut dinilai gagal menunjukkan kualitasnya di Old Trafford. Ia dibeli dengan mahar 89 juta poundsterling, yang menjadi rekor transfer musim 2016-2018.

"Paul diperlakukan tidak adil di sana. Setiap Manchester United meraih hasil buruk, ia selalu yang disalahkan. Paul dibilang bermain tidak menggunakan hati lha atau dibilang bermalas-malasan latihan dan banyak lagi lainnya," ucap Mino Raiola.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer