Sukses


Liga Inggris: Berbatov Peringatkan Bale untuk Tidak Balik ke Real Madrid

Bola.com, London - Dimitar Berbatov memperingatkan Gareth Bale untuk tidak kembali ke Real Madrid dan mendesak superstar Wales itu untuk mempertimbangkan transfer permanen ke Tottenham Hotspur.

Gareth Bale menghabiskan musim 2020/2021 dengan status pinjaman di Tottenham Hotspur, mencetak 16 gol dan membuat tujuh assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 31 tahun itu sekarang akan kembali ke Real Madrid. namun Berbatov menganggap dia mungkin lebih baik meninggalkan raksasa Spanyol untuk selamanya.

Bale memiliki hubungan yang sulit dengan Zinedine Zidane, yang banyak dikaitkan dengan kepergian dari Bernabeu, dan penggemar Real Madrid sejak dia meninggalkan Tottenham pada 2013.

"Gareth Bale adalah pemain Real Madrid, tapi dia memainkan 34 pertandingan dan mencetak 16 gol musim ini yang cukup bagus. Jika dia mendapat lebih banyak waktu bermain, dia mungkin bisa mencetak lebih banyak," kata Berbatov kepada Betfair.

"Golnya melawan Leicester sangat bagus dan saya berharap ada solusi yang membuatnya puas. Mengapa tidak tinggal di Spurs jika dia senang di sana! Saya ingin dia tinggal."

"Dia ingin dicintai, dihormati, dan dihargai di Spurs dan tampaknya itulah yang terjadi sekarang. Saya tidak ingin melihatnya kembali ke Real Madrid dan duduk di bangku cadangan. Hal lainnya adalah jika dia kembali ke Real Madrid dan bermain jika Zidane tidak ada tahun depan," katanta lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tergantung Manuver Agen

Berbatov melanjutkan, Gareth Bale pasti akan fokus menghadapi Euro 2020. Ia berharap agen bisa menentukan jalur karier terbaik buat mantan pemain Southampton tersebut.

"Sekarang Madrid telah melihat apa yang bisa Bale lakukan, mungkin mereka akan memutuskan untuk memainkannya. Anda harus mengatakan bahwa Bale melakukannya dengan baik musim ini, mungkin Real mungkin merasa bahwa mereka dapat menggunakan dia musim depan dan dia adalah pemain yang berguna. Namun, saya ragu perbedaan itu akan diperbaiki."

"Euro juga akan datang dan dia bisa memainkan peran penting untuk Wales. Selama Euro, agennya akan bekerja di belakang layar sementara dia berkonsentrasi pada turnamen dan kemudian mereka akan mengambilnya dari sana," katanya lagi.

Sumber: Betfair

Video Populer

Foto Populer