Sukses


VIDEO: Jawaban Legenda Liverpool, Michael Owen Saat Ditanya Soal Virtual Run

Bola.com, Jakarta - Acara Kop Run Indonesia 2021 rencananya akan berlangsung dari 14 Juni sampai 25 Juli 2021. Legenda Liverpool, Michael Owen, mengajak fans The Reds dan juga penggemar olahraga lari untuk ikut serta.

Kop Run Indonesia 2021 adalah bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Liverpool bersama dengan AXA dan AXA Mandiri. Tujuannya untuk mendukung gaya hidup sehat, serta mendorong kebiasaan dan perilaku yang positif melalui olah raga baik bagi penggemar The Reds atau pun yang bukan.

Kegiatan lari dilakukan dengan format virtual. Para peserta bisa menguji stamina diri dalam kegiatan berlari, berjalan atau jogging dengan jarak 5K, 10K, atau sampai dengan 100K.

"Lari secara virtual membutuhkan motivasi diri dan semangat yang kuat, dan untuk itu, saya ingin mengajak peserta sebanyak mungkin untuk ikut serta dan terus meningkatkan jarak tempuh guna mencapai tujuannya," ucap Michael Owen dalam konfrensi pers via Zoom, Selasa (25/5/2021).

Pendaftaran ajang Kop Run ini mulai dibuka pada tanggal 25 Mei 2021. Biaya pendaftaran Kop Run Indonesia 2021 sebesar Rp 220 ribu, dan peserta akan mendapatkan race pack resmi Kop Run dengan medali berserta kaos yang menandakan jarak yang berhasil ditempuh oleh peserta.

Sementara itu, dalam konferensi pers, Michael Owen ditanya apakah dirinya pernah mencoba virtual run semacam Kop Run. Apa jawaban dari mantan pesepak bola profesional yang pernah membela Liverpool rentang 1996-2004 tersebut? Kalian bisa melihat jawabannya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer