Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Ingin Tinggalkan PSG, Mauricio Pochettino Kembali ke Tottenham Hotspur?

Bola.com, Jakarta Mauricio Pochetttino kembali dikaitkan dengan klub lamanya, Tottenham Hotspur. Beberapa waktu lalu, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut dikabarkan akan meninggalkan PSG.

Hal tersebut juga diketahui karena penampilan Mauricio Pochettino bersama PSG tidak sesuai ekspektasi yang dinginkan. Apalagi Maurcio Pochettino juga gagal membawa PSG meraih gelar juara Ligue 1 musim ini.

Kepergian Mauricio Pochettino dari Paris juga disambut dengan kabar Tottenham Hotspur yang mengontak pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Menurut beberapa sumber, Tottenham Hotspurs sedang menjalin komunikasi dengan Mauricio Pochettino untuk menangani klub yang berjuluk The Lilywhites.

Menurut Sky Sports, Mauricio Pochettino menyambut baik tawaran tersebut dan bersedia untuk pulang kembali ke London menangani Tottenham Hotspur.

Usai ditinggal Jose Mourinho pada April lalu, Tottenham Hotspur memang belum memiliki pelatih tetap untuk mengasuh Harry Kane dkk.

Namun, Tottenham Hotspur juga memiliki opsi lain selain Mauricio Pochettino. Salah satunya adalah Erik ten Hag yang merupakan pelaih Ajax Amsterdam.

Kendati demikian, Mauricio Pochettino juga memiliki kenangan manis bersama Tottenham Hotspur pada tahun 2019 silam.

Ia berhasil membawa Tottenham Hotspur melaju ke babak final Liga Champions meskipun pada akhirnya kalah dari Liverpool.

Namun, kontrak Mauricio Pochettino bersama PSG baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Ini merupakan sebuah pertimbangan bagi dirinya apakah akan kembali ke Tottenham Hotspur atau tidak.

Video Populer

Foto Populer