Sukses


Liga Spanyol: Jules Kounde Ingin Tinggalkan Sevilla, Manchester United Bisa Senyum-senyum Nih

Bola.com, Manchester - Bek Sevilla, Jules Kounde, mengakui kemungkinan akan berpindah klub pada musim panas ini. Pernyataan Kounde itu jadi angin segar bagi klub-klub Premier League yang meminatinya, termasuk Manchester United

Selain Manchester United, dua klub raksasa lainnya, Chelsea dan Arsenal juga dikabarkan tertarik memboyong Kounde. Kinerja Kounde memang mengesankan, tak heran jasanya diincar beberapa klub raksasa. 

Dia membantu Sevilla menjuarai Liga Europa tahun lalu setelah pindah dari Bordeaux pada 2019. Performanya di La Liga juga tidak luput dari perhatian klub-klub raksasa Liga Inggris.

Konde mendapat panggilan dari Timnas Prancis untuk tampil di Euro 2020. Di kamp latihan Prancis, di Clairefontaine, ia menerima berondongan pertanyaan dari jurnalis seputar masa depannya.

"Terkait masa depan, Saya pasti akan pindah klub musim panas ini. Tapi belum ada yang diselesaikan. Saya belum memutuskan apa-apa," kata Kounde, seperti dilansir Mirror, Sabtu (29/5/2021). 

"Target saya bermain untuk klub besar, selalu berusaha berkembang dan memenangi trofi demi trofi. Memang benar saya harus pindah, tetapi itu tidak relevan hari ini," imbuh dia. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Klausul Pelepasan

Jules Kounde menegaskan keinginan terus maju dan berkembang sudah muncul bahkan ketika baru tiba di Sevilla dua tahun lalu. 

"Saya mengatakan itu mungkin ketika saya tiba di Sevilla dan mulai bermain lebih banyak dan juga dengan hadirnya Liga Champions," urai Konde.  

"Itu selalu menjadi sesuatu di kepala saya. Saya selalu percaya, saya selalu bekerja untuk itu. Untuk memilikinya," sambung dia. 

Meski Kounde ingin pergi, Sevilla kemungkinan emoh menjual sang pemain. Namun, dia punya klausul pelepasan senilai 69 juta pounds. 

Manchester United sedang mengincar Kounde untuk memasangkannya bersama Harry Maguire di jantung pertahanan. Namun media Spanyol mengklaim Chelsea berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasa pemain Prancis itu.

Sumber: Mirror  

Video Populer

Foto Populer