Sukses


Liga Inggris: Manchester City Akan Korbankan Riyad Mahrez dan Raheem Sterling demi Jack Grealish?

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap Manchester City, Riyad Mahrez dan Raheem Sterling seharusnya sedang mencari klub baru di jendela transfer musim panas.

Meskipun mencetak 14 gol dan 12 assist di semua kompetisi musim ini, Sterling telah kehilangan tempatnya di skuad inti Pep Guardiola pada awal musim. Ia diperkirakan akan duduk di bangku cadangan untuk final Liga Champions, Minggu (30/5/2021) dini hari nanti.

Sementara itu, Mahrez baru-baru ini telah memainkan peran penting dalam perjalanan Man City ke final Liga Champions. Tetapi masa depan pemain Aljazair berusia 31 tahun itu dianggap tidak sepenuhnya aman.

Menurut Daily Mail, Manchester City bersedia menerima tawaran untuk kedua pemain tersebut pada musim panas ini, karena mereka bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk mengejar kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Laporan tersebut menambahkan, Mikel Arteta ingin bersatu kembali dengan duo tersebut di Arsenal. Tetapi, Arteta menghadapi dua kendala. Pertama masalah keuangan dan kedua Arsenal sama sekali tak tampil di kompetisi Eropa.

Gabriel Jesus dan Aymeric Laporte juga dikabarkan akan menghadapi kesulitan di Manchester City, yang akan menghadapi Chelsea untuk mendapatkan gelar juara Eropa untuk pertama kalinya.

Video

2 dari 3 halaman

Ke Real Madrid?

Real Madrid dikabarkan terus memantau situasi Raheem Sterling di Manchester City. Saat ini, negosiasi perpanjangn kontrak sang pemain belum tuntas.

Pemain Timnas Inggris itu sering ditempatkan di bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir setelah hanya mencetak satu gol dalam 12 pertandingan terakhir.

Sterling kini kalah dari Phil Foden yang mendapatkan tempat reguler di sektor kiri lini serang Man. City.

Daily Star mengklaim, Real Madrid siap untuk menyalakan kembali minat mereka pada Sterling. Real Madrid sejak beberapa tahun lalu sudah mengincar Sterling. Namun, Los Blancos akhirnya mundur lantaran sang striker memilih masa depannya di Man. City.

Kontrak Sterling dengan Man. City akan berakhir pada 2023. Menurut laporan yang sama, Sterling masih betah di Stadion Etihad dan dia berharap untuk melanjutkan negosiasi mengenai kontrak baru setelah Piala Eropa pada musim panas ini.

Manchester City diyakini telah memberikan label harga 80 juta paun untuk Raheem Sterling yang menorehkan sembilan gol dan tujuh assist dari 27 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Sumber: Daily Mail, Daily Star

3 dari 3 halaman

Juara, Manchester City Tinggal Mengejar Gelar Eropa

Video Populer

Foto Populer