Sukses


Transfer Liga Inggris: Chelsea Disuruh Sabar Sama Timo Werner, Biar Makin Sangar Segera Pulangkan Lukaku

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang Chelsea, Joe Cole, menyarankan The Blues untuk segera memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge. Cole yakin Chelsea akan makin garang jika Lukaku kembali.

Namun, Chelsea juga harus bersiap merogoh kocek. Kabarnya, transfer Lukaku bisa menelan biaya lebih dari 90 juta paun. Selain itu, Cole juga meminta Thomas Tuchel untuk tetap mempertahankan Timo Werner meski sampai saat ini striker asal Jerman itu belum maksimal.

"Saya pikir Werner adalah pemain berkualitas yang dibutuhkan Chelsea, tetapi jika Lukaku tersedia dengan harga yang tepat maka Chelsea akan mengambilnya," kata Cole kepada Goal.

"Dia adalah satu di antara penyerang top dan setiap tim menginginkannya tahun ini. Untuk memenangkan gelar, Anda membutuhkan opsi dan campuran dari berbagai jenis pemain untuk menang."

Cole yakin Werner akan menjadi starter melawan Manchester City di final Liga Champions, Minggu (30/5/2021) dini hari nanti.

Bagi saya, Werner mungkin akan menjadi starter dan dia adalah pemain yang akan menyulitkan Manchester City. Kami telah melihat para pemain hebat datang ke negara ini dan berjuang," lanjutnya.

"Saya pikir dia akan menjadi pemain yang bagus untuk Chelsea, tetapi saya hanya berpikir dia membutuhkan ketekunan."

Video

2 dari 3 halaman

Peluang Besar

Romelu Lukaku bersinar setelah pindah ke Inter Milan dari Manchester United pada 2019. Musim ini, penyerang asal Belgia itu mengemas 30 gol dan 11 assist dari 40 laga di semua kompetisi.

Chelsea berpeluang untuk mendapatkan striker berusia 28 tahun itu. Kabarnya, krisis finansial di Inter Milan membuat para bintang mereka mulai galau.

Apalagi, sang pelatih, Antonio Conte, sudah mundur dan klub juga sedang mencari dana segar dengan cara menjual pemain.

Sumber: Goal via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Chelsea Peringkat 3 Musim Ini

Video Populer

Foto Populer