Sukses


Liga Inggris: Masa Depan di Manchester United Tidak Pasti, Donny van de Beek Minta Penjelasan

Bola.com, Jakarta - Setelah musim pertama yang tidak menyenangkan di Manchester United, gelandang asal Belanda, Donny van de Beek, kabarnya segera mengajak bicara sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Playmaker muda itu ingin meminta penjelasan terkait nasib masa depannya di Old Trafford.

Donny van de Beek digaet Manchester United dari Ajax pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer bernilai 35 juta pound. Beban harapan yang tinggi pun disematkan kepada gelandang berusia 24 tahun itu.

Sayang, karier Donny van de Beek bersama Manchester United tidak berjalan begitu mulus. Saat ini Ole Gunnar Solskjaer belum memberi kesempatan bermain secara reguler kepadanya di tim utama The Red Devils.

Kini seperti dilansir The Telegraph, kesabaran Donny van de Beek terhadap Solskjaer tampaknya sudah mulai habis. Gelandang Belanda itu pun diklaim akan mengajak sang pelatih bicara ketika tim sudah kembali dari liburan.

Van de Beek diyakini masih kecewa dengan begitu minimnya menit bermain yang didapatkan pada musim pertamanya di Manchester United. Bahkan Solskjaer menyatakan Van de Beek membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru dan sepak bola Inggris.

Video

2 dari 3 halaman

Potensial Makin Kecewa

Kekecewaan Donny Van de Beek terhadap Manchester United bakal semakin bertambah jika Setan Merah memutuskan untuk merekrut seorang gelandang tengah baru pada musim panas ini.

Manchester United memang sudah lama dikaitkan dengan gelandang West Ham, Declan Rice. Baru-baru ini muncul rumor menyatakan United akan segera melayangkan tawaran untuk menggaet Rice.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 1/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Manchester United

Video Populer

Foto Populer