Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Demi Harry Kane, Manchester City Akan Barter Sterling dan Jesus

Bola.com, Jakarta - Kegagalan menjadi juara Liga Champions 2020/2021 membuat Manchester City bakal melakukan evaluasi. The Citizen bakal menyiapkan proyek besar dengan mendatangkan Harry Kane pada musim depan.

Liga Champions menjadi target utama Manchester City ketika menunjuk Pep Guardiola sebagai manajer, lima tahun lalu. Namun, sampai saat ini, target itu belum juga dicapai. Final adalah capaian tertinggi Manchester City.

Setelah berulang kali gagal, Manchester City akan menyiapkan rencana besar musim depan. Bakal ada perombakan skuad. Beberapa pemain yang performanya menurun sudah dilepas seperti Sergio Aguero.

Dikutip dari Metro, rencana utama Manchester City adalah membeli Harry Kane. Manchester City sadar bahwa lini depan butuh perbaikan usai berakhirnya era keemasan Sergio Aguero, yang sudah pindah ke Barcelona.

Harry Kane dianggap sebagai target ideal. Kane punya segudang reputasi bagus bersama Tottenham dan timnas Inggris. Manchester City menjadikan pemain 27 tahun sebagai target utama musim depan.

Bahkan, masih mengutip sumber yang sama, Manchester City siap mengirim dua pemain bintangnya ke Tottenham. Dua pemain itu adalah Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

Performa Sterling menurun secara signifikan pada musim 2020/2021. Sedangkan, Jesus belum tampil sesuai ekspektasi. Jesus tidak mampu tampil konsisten dan menjadi pelapis yang ideal ketika Aguero sedang terpuruk.

Video

2 dari 3 halaman

Ambisi Man City dan Harry Kane

Harry Kane telah mengkonfirmasi ingin meninggalkan Tottenham. Kane punya ambisi besar untuk bisa menjadi juara dan ragu bakal mencapainya di Tottenham. Ambisi Kane agaknya sama dengan Man City.

"Saya ingin bermain di laga terbesar. Momen terbesar. Seperti, musim ini saya di sana menonton Liga Champions, menyaksikan tim-tim Inggris di sana tampil luar biasa," kata Kane.

"Itu adalah laga yang ingin saya mainkan. Saya ingin berada di dalam permainan itu. Jadi pasti, ini adalah momen dalam karir saya di mana saya harus merenungkan dan melihat di mana saya berada," tegas Kane.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 1/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Manchester City

Video Populer

Foto Populer