Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Robert Lewandowski Merespons Gosip Kedekatan Chelsea dan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski angkat bicara terkait rumor ketertarikan Manchester United dan Chelsea pada dirinya. Lewandowski mengaku tidak menutup kemungkinan pindah ke Inggris.

Satu dekade terakhir, Robert Lewandowski adalah sosok yang lekat dengan Bundesliga. Sang striker memecahkan rekor demi rekor dan menjadi salah satu striker tertajam dalam sejarah Bundesliga.

Ketajaman striker asal Polandia itu dilaporkan membuat Chelsea dan Manchester United kesengsem. Kedua klub ini dilaporkan ingin mendapatkan jasa Lewandowski di musim panas ini.

Ketika dimintai pendapat mengenai rumor itu, begini jawaban sang striker. "Saya selalu terbuka untuk semua kemungkinan," ujar Lewandowski kepada Canal+.

Lewandowski mengaku bahwa untuk saat ini ia masih bahagia memperkuat Bayern Munchen. Ia masih merasa nyaman tinggal dan membela klub asal Bavaria itu.

"Saya merasa sangat bahagia di Bayern Munchen. Ini kota yang luar biasa dan saya bermain di klub yang hebat,"

Video

2 dari 3 halaman

Cari Pengalaman Baru

Namun Lewandowski mengakui bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk pindah klub. Ia mengaku bahwa ia tertarik untuk merasakan pengalaman baru setelah satu dekade bermain di Jerman.

"Saya selalu penasaran dengan bahasa dan budaya yang baru. Namun apakah saya bisa mempelajari itu saat saya masih bermain atau ketika saya pensiun, saya tidak tahu," ujarnya.

Kontrak Lewandowski di Bayern Munchen sendiri sudah menipis. Ia bisa meninggalkan Die Roten di tahun 2023 sebagai free agent.

Sumber: Canal+

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Chelsea dan Manchester United Musim 2020/2021

Video Populer

Foto Populer