Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Kalem Fans Manchester City, Pengganti Sergio Aguero Pasti Sepadan, Kok!

Bola.com, Jakarta - CEO Manchester City, Khaldoon Al Mubarak memberkan rencana transfer timnya di musim panas ini. Ia memastikan bahwa The Citizens akan berburu striker baru sebagai pengganti Sergio Aguero.

Seperti yang sudah diketahui, City saat ini tengah kekurangan striker. Karena mereka baru saja ditinggalkan salah satu bomber terbaik dalam sejarah klub mereka, Sergio Aguero.

Kepergian Aguero sendiri menimbulkan spekulasi transfer apakah City akan belanja striker baru atau tidak. Karena Pep Guardiola sempat mengindikasikan bahwa timnya tidak akan belanja striker di musim panas ini.

Berbeda dengan Pep, Al Mubarak memastikan bahwa timnya akan belanja striker baru. "Kami kehilangan sosok legenda yang sangat penting bagi kami pada diri Aguero," buka Al Mubarak kepada City TV.

Al Mubarak percaya bahwa kehadiran striker baru sangat krusial bagi Manchester City. Jadi ia memastikan timnya akan berinvestasi untuk mendatangkan pemain baru di posisi itu.

"Menggantikan Sergio Aguero adalah tugas yang penting, namun saya percaya bahwa kami bisa mencari pengganti yang bagus," tegasnya melanjutkan.

Video

2 dari 3 halaman

Pemain Berkualitas

Al Mubarak juga memastikan bahwa timnya tidak akan sembarangan mencari pengganti Aguero. Ia memastikan CIty hanya akan mendatangkan striker terbaik di musim panas ini.

"Saya rasa kami memiliki skuat yang fenomenal, dan itu terbukti bahwa kami bisa memenangkan Premier League dan berhasil masuk ke Final Liga Champions,"

"Kami akan mendatangkan pemain berkualitas untuk beberapa posisi di tim ini," ujarnya

Menurut gosip yang berkembang, City sudah punya satu target utama untuk lini serang mereka. The Citizens ingin memboyong Harry Kane dari Tottenham di musim panas nanti.

Sumber: City TV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/6/2021)

3 dari 3 halaman

Man City Unggul Jauh

Video Populer

Foto Populer