Sukses


Raheem Sterling Bersiap Angkat Kaki dari Manchester City, 4 Klub Elite Ini Memperebutkannya

Bola.com, Jakarta - Raheem Sterling dan Manchester City amat mungkin berpisah di musim panas ini. The Citizens dikabarkan siap menjual sang penyerang sayap begitu bursa transfer dibuka.

Sterling sedang digosipkan tidak bahagia di Manchester City. Ini dikarenakan Pep Guardiola lebih sering mencadangkannya belakangan ini. Ia kalah bersaing dengan Phil Foden.

Tidak tahan dengan situasi ini, Sterling kabarnya ingin cabut pada musim panas nanti. Ia diberitakan ingin hengkang agar bisa bermain reguler di musim depan.

Manchester City dilaporkan memasukkan Sterling ke dalam daftar jual di musim panas ini. Mereka siap mendengar tawaran yang masuk untuk Sterling.

Berikut ini empat klub yang bisa jadi pelabuhan baru Sterling pada musim depan.

Video

2 dari 5 halaman

PSG

PSG berhasil mengikat Neymar dengan kontrak baru. Namun masa depan Kylian Mbappe masih belum pasti.

Mbappe berpeluang hengkang pada musim panas ini. Raheem Sterling bisa menggantikan pemain asal Prancis itu di PSG.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino sudah mengenal kemampuan Sterling saat berkarier di Inggris. Dia bisa membawanya ke Parc des Princes.

3 dari 5 halaman

Real Madrid

Real Madrid sudah lama mengagumi Raheem Sterling. Winger asal Inggris itu bisa berlabuh ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Sterling bisa menggantikan Eden Hazard di Real Madrid. Bintang asal Belgia itu tampil sangat mengecewakan setelah ditebus dengan harga mahal.

Sterling baru berusia 26 tahun dan sudah cukup berpengalaman di Premier League. Dia bisa menjadi Galactico berikutnya di Santiago Bernabeu.

4 dari 5 halaman

Arsenal

Arsenal sangat butuh tambahan pemain berkualitas. Raheem Sterling bisa meningkatkan lini serang The Gunners.

Manajer Arsenal Mikel Arteta punya hubungan yang bagus dengan Sterling. Dia pernah bekerja sama dengan Sterling saat menjadi asisten Josep Guardiola di Manchester City.

Namun, transfer Sterling ke Arsenal memiliki kendala besar. Pasalnya, sang winger memiliki gaji yang kelewat besar.

5 dari 5 halaman

Tottenham Hotspur

Manchester City dikabarkan ingin merekrut Harry Kane. Bomber asal Inggris itu bakal diplot sebagai pengganti Sergio Aguero.

Kane dikabarkan ingin meninggalkan Tottenham. Namun, Spurs konon hanya mau menjual Kane dengan harga 150 juta pounds.

Menurut laporan terbaru, Manchester City siap melakukan barter pemain untuk mendapatkan Kane. Mereka menawarkan Sterling dan Gabriel Jesus kepada Spurs.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 4/6/2021)

Video Populer

Foto Populer