Sukses


Liga Inggris: Sevilla Korting Biaya Transfer Jules Kounde, Sikat Enggak Nih Manchester United?

Bola.com, Seville - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Jules Kounde kabarnya bakal dijual dengan harga yang lebih murah di musim panas nanti.

Manchester United punya agenda besar di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah ingin mendatangkan sejumlah pemain baru agar tim mereka semakin perkasa di musim 2021/22 nanti.

Setan Merah dilaporkan bakal mencari bek tengah baru untuk tandem Harry Maguire. Ada sejumlah nama yang masuk daftar transfer MU, salah satunya adalah Jules Kounde.

Menukil dari Diario de Sevilla, kans MU untuk mendatangkan Kounde cukup besar. Karena Sevilla memutuskan untuk menurunkan harga jual sang bek.

Menurut laporan tersebut, Sevilla memang berencana untuk menjual Kounde di musim panas ini.

Tim asal Andalusia itu dilaporkan tengah butuh dana di musim panas nanti. Sehingga mereka harus menjual salah satu aset berharga mereka.

Kounde dipilih menjadi pemain yang akan dijual Sevilla. Sebenarnya ada banyak peminat terhadap sang bek, namun rata-rata mundur karena mahar transfernya yang mencapai angka 80 juta Euro.

Video

2 dari 3 halaman

Kortingan

Demi menyukseskan penjualan Kounde di musim panas nanti, Sevilla memutuskan untuk menurunkan harga jual sang bek.

Namun penurunannya tidak terlalu besar. Mereka hanya memberikan diskon sebesar 10 juta Euro, menjadi 70 juta Euro. Mereka berharap dengan harga baru ini, ada klub yang bakal memboyongnya di musim panas nanti.

Manchester United diketahui bukan satu-satunya klub yang menyeriusi jasa Kounde. Barcelona juga dilaporkan tertarik memboyong sang bek di musim panas nanti.

Sumber: Diario De Sevilla

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/6/2021)

3 dari 3 halaman

Kalah Bersaing dengan Manchester City

Video Populer

Foto Populer