Sukses


Kalah Saing dari Luke Shaw di Manchester United, Alex Telles Tetap Puas dengan Musim Debutnya di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Manchester United, Alex Telles, mengungkapkan perasaannya terkait musim perdana bersama Manchester United dan di Liga Inggris. Pemain asal Brasil itu mengaku cukup puas dengan perjalanan musim perdananya bersama The Red Devils.

Alex Telles resmi bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun lalu. Ia ditebus oleh Manchester United dari FC Porto dengan biaya sekitar 12 juta euro.

Pada musim perdananya, Alex Telles lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ia kalah saing dengan Luke Shaw yang tampil konsisten sejak awal musim.

Alex Telles mengaku cukup puas dengan musim debutnya bersama Manchester United.

"Saya merasa sudah melakukan yang terbaik pada musim ini," ujar Alex Telles dalam laman resmi Manchester United.

Video

2 dari 4 halaman

Proses Adaptasi

Alex Telles bisa memahami kenapa dirinya jarang bermain pada musim ini. Ia mengakui masih dalam proses adaptasi dengan sepak bola Inggris.

"Saya selalu menggunakan kesempatan yang ada untuk tampil sebaik mungkin di atas lapangan. Saya beberapa kali tampil dengan baik, tapi ini musim perdana saya dan proses adaptasinya tidak mudah," ujar bek Manchester United itu.

"Saya yakin Ole percaya kepada saya dan itulah mengapa ia memberikan kesempatan saya untuk bermain. Saya yakin jika saya terus melakukan apa yang saya lakukan, maka saya akan mendapatkan lebih banyak menit bermain," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Optimistis Bakal Lebih Baik

Alex Telles juga mengaku dirinya banyak belajar sepanjang musim perdananya bersama Manchester United. Ia meyakini bisa tampil lebih baik pada musim depan.

"Saya belajar banyak hal pada musim ini. Saya juga berkembang baik sebagai seorang pemain maupun sebagai seorang individu," ujarnya.

"Saya sangat senang dengan musim perdana saya di Manchester United dan saya yakin musim depan akan menjadi lebih baik," lanjutnya.

Alex Telles dan skuad Manchester United saat ini tengah diliburkan. Mereka memiliki satu bulan waktu beristirahat sebelum kembali ke tim untuk menjalani pramusim.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/6/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir Manchester United Musim Ini

Video Populer

Foto Populer