Sukses


Liga Inggris: Sergio Aguero Tebar Hadiah ke Staf Manchester City, Termasuk Mobil Range Rovers Miliknya

Bola.com, Manchester - Sergio Aguero meninggalkan Manchester City pada akhir musim 2020/2021 setelah 10 tahun berkiprah di Etihad. Dia meninggalkan banyak kenangan indah di klub tetangga Manchester United tersebut.  

Tak heran, momen perpisahan Sergio Aguero begitu emosional. Bahkan, Pep Guardiola sampai menitikkan air mata saat memberikan ucapan perpisahan terhadap pemain asal Argentina tersebut. 

Aguero kini telah resmi bergabung ke Barcelona. Namun, sebelum memulai petualangan baru, Aguero ternyata memberi kenang-kenangan indah untuk para staf di Manchester Cty. 

Seperti dikutip Give Me Sport, Kamis (3/6/2021), setelah memastikan akan pergi pada musim panas, terungkap Aguero memberikan hadiah jam tangan - dibuat oleh Tag Heuer atau Hublot - untuk setiap anggota staf City sebagai tanda terima kasihnya.

Semua jam tangan itu diukir dengan kata-kata “Gracias! Kun Agüero”  atau "Terima kasih! Kun Aguero". 

Yang lebih mencengangkan, dia juga mengundi Range Rover Evoque miliknya, yang harganya sekitar 40.000 pounds atau setara Rp808 juta. Pemenang yang beruntung mendapatkan mobil Sergio Aguero tersebut adalah salah satu kit man Manchester City. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Momen Hangat

Menurut Sam Lee dari The Athletic, Aguero adalah pengagum berat dari pekerjaan yang dilakukan departemen kit man yang bertugas memastikan para pemain mendapatkan semua yang dibutuhkan untuk latihan dan pertandingan. 

Tanda-tanda ikatan kuat antara Aguero dan kit man tersebut dapat dilihat dalam sebuah video yang baru-baru ini muncul di Twitter.

Dalam video tersebut, Aguero menyerahkan kunci Range Rover miliknya saat mobil diparkir dan siap dibawa pergi. Kit man jelas menyambut dengan bahagia. Dia memberi Aguero ciuman di pipi sebelum berpelukan hangat.

Sumber: Give Me Sport 

 

Video Populer

Foto Populer