Sukses


Liga Inggris: Jadon Sancho Makin Dekat dengan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Perburuan Manchester United terhadap bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tampaknya akan segera berakhir. The Red Devils diyakini segera memastikan transfer pemain sayap Timnas Inggris itu pada musim panas ini.

Tiga musim terakhir Jadon Sancho sukses menjadi pemain krusial bagi Borussia Dortmund. Sang pemain sayap menciptakan begitu banyak gol dan assist bagi Die Borussien.

Beberapa waktu lalu, Borussia Dortmund mengonfirmasi Jadon Sancho akan dijual pada musim panas ini. Die Borussien siap melepaskan sang pemain sayap jika ada tawaran yang masuk sesuai dengan keinginan mereka.

Sky Sports mengklaim Jadon Sancho sudah berada di ambang pintu keluar Signal Iduna Park. Sang pemain sayap diklaim akan segera bergabung dengan Manchester United.

Menurut laporan itu, Manchester United dan Borussia Dortmund sudah hampir sepakat untuk transfer Jadon Sancho. Secara garis besar Manchester United harus menyepakati mahar transfer Jadon Sancho. Mereka siap membayar 90 juta euro kepada Borussia Dortmund.

Sekarang tahap akhir negosiasi ini adalah bagaimana skema pembayaran Manchester United dan Dortmund yang kabarnya meminta sejumlah klausul tambahan dalam kontrak transfer Jadon Sancho.

Video

2 dari 2 halaman

Kesepakatan Pribadi

Menurut laporan tersebut, jika Manchester United menyepakati transfer Jadon Sancho, maka sang pemain sayap sudah 99 persen menjadi milik mereka.

Hal itu tak lepas dari kenyataan bahwa Jadon Sancho sudah menyepakati kontrak pribadinya bersama Manchester United. Kesepakatan ini bahkan sudah terjalin sejak musim lalu.

Jadi Manchester United bisa segera mengesahkan Jadon Sancho jika mereka sudah mengunci transfer sang pemain sayap.

Sejauh ini hanya ada satu klub yang berusaha menikung transfer Jadon Sancho. Mereka adalah Chelsea yang dirumorkan siap memboyong Sancho pada musim panas nanti.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/6/2021)

Video Populer

Foto Populer