Sukses


Bek Manchester City Ruben Dias Raih Penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester City Ruben Dias terpilih sebagai pemain terbaik Liga Inggris 2020/2021.

Ruben Dias memainkan peran penting dalam kampanye perebutan gelar Manchester City setelah bergabung dari Benfica pada September, serta membantu pasukan Pep Guardiola merebut Piala Carabao dan mencapai final Liga Champions.

Dalam 32 penampilan liga, pemain internasional Portugal berusia 24 tahun itu menyumbang 15 clean sheet, membuat 35 intersep, 24 tekel, 23 blok, dan 135 pemulihan.

Bulan lalu dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Asosiasi Penulis Sepak Bola Tahun Ini, dan dia termasuk di antara nominasi Pemain Terbaik Asosiasi Pesepakbola Profesional tahun ini.

Nominasi yang Dias kalahkan untuk menerima penghargaan Liga Inggris adalah rekan setimnya di Manchester City, Kevin De Bruyne, yang memenangkannya tahun lalu, Bruno Fernandes, Jack Grealish, Harry Kane, Mason Mount, Mohamed Salah dan Tomas Soucek.

 

Video

2 dari 3 halaman

Pep Guardiola Manajer Terbaik Liga Inggris 2020/2021

Guardiola, yang timnya finis 12 poin dari Manchester United, memenangkan penghargaan manajerial untuk ketiga kalinya, setelah juga melakukannya pada dua kesempatan lainnya ia membimbing City meraih gelar Liga Inggris, pada 2017/2018 dan 2018/2019.

Ia mengalahkan kandidat lainnya yakni Ole Gunnar Solskjaer, Brendan Rodgers dari Leicester, David Moyes dari West Ham dan Marcelo Bielsa dari Leeds.

Sumber: The Independent

3 dari 3 halaman

Manchester City Unggul 12 Poin

Video Populer

Foto Populer