Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Siap Dilepas Chelsea Demi Pulangkan Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta Chelsea dikabarkan ingin mendatangkan striker anyar pada musim panas untuk mempertajam lini depannya. Mereka ingin memulangkan Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku sempat membela Chelsea pada 2011 hingga 2014. Akan tetapi, bomber asal Belgia itu jarang mendapat kesempatan bermain di Stamford Bridge.

Lukaku sendiri baru saja tampil mengesankan bersama Inter Milan. Lukaku menorehkan 24 gol dan 11 assist dalam 36 penampilan di Serie A musim ini.

Menurut laporan, Inter mematok 100 juta pounds untuk penyerang andalannya asal Belgia tersebut. Untuk itu, Chelsea mungkin perlu menjual beberapa pemainnya untuk menambah dana transfer. Pemain yang mungkin akan dilego Chelsea demi mendapatkan Lukaku ialah Callum Hudson-Odoi.

Callum Hudson-Odoi merupakan pemain asli akademi Chelsea. Dia menembus tim utama The Blues pada tahun 2019.

Pemain 20 tahun itu mendapatkan waktu bermain yang cukup banyak musim ini. Dia sudah tampil sebanyak 37 kali dan mencetak 5 gol serta 5 assist dari seluruh kompetisi.

Namun, Hudson-Odoi tak menjadi pilihan utama Thomas Tuchel di Chelsea. Bayern Munchen kabarnya masih berminat memboyong sang pemain ke Jerman.

Akan tetapi, bukan hanya Callum Hudson-Odoi yang bakal jadi korban Chelsea demi membawa kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge. Berikut pemain yang bisa dijual Chelsea pada musim panas mendatang.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer