Sukses


Manchester United Berpotensi Kehilangan Marcus Rashford pada Awal Musim Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Kabar buruk datang dari Manchester United. Marcus Rashford akan menjalani operasi yang bisa membuatnya absen pada awal musim 20212/2022.

Pemain Timnas Inggris itu menjalani musim yang melelahkan bersama Setan Merah musim lalu. Ia tampil dalam 57 laga di semua kompetisi dan menderita beberapa benturan serta memar di sepanjang musim.

Rashford diperkirakan akan memainkan peran penting di Timnas Inggris pada Euro 2020. Namun, ia mengalami nyeri bahu dan kaki. Akibatnya, pemain berusia 23 tahun itu harus berjibaku mengatasi cedera itu, tergantung pada seberapa jauh Inggris berhasil di Euro.

Rashford  pun mungkin terpaksa melewatkan tahap pembukaan musim Liga Inggris musim depan.

Jika Inggris mencapai final pada 11 Juli, Rashford akan memiliki waktu lebih dari sebulan untuk pulih sebelum Premier League 2021/2022. Tetapi, sang penyerang akan membutuhkan cukup waktu untuk memulihkan diri dan membangun kebugaran.

Pemain Manchester United lainnya, Mason Greenwood telah ditarik dari skuad Timnas Inggris karena masalah cedera.

Video

2 dari 3 halaman

Pemain Muda Andalan

Marcus Rashford kini menjadi satu di antara beberapa pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Hal tersebut ternyata karena sang pemain bermain lebih lepas tanpa tekanan, tidak seperti ketika masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Rashford mengakui ia sulit memberikan performa terbaiknya ketika dilatih Jose Mourinho. Gaya bermain Manchester United kala itu membuatnya kesulitan untuk berkembang.

Pada musim lalu, penyerang berusia 23 tahun itu mencetak 21 gol dan 15 assist dalam 57 laga bersama tim Setan Merah di semua ajang.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Akankah Manchester United Happy Ending Musim Depan?

Video Populer

Foto Populer