Sukses


Liga Inggris: Ternyata Kieran Trippier Ingin Pindah ke Manchester United, Sudah Bilang ke Teman-temannya

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapatkan angin segar. Bintang Atletico Madrid yang sedang mereka incar, Kieran Trippier, dikabarkan ingin pindah ke Old Trafford. 

Menurut The Sun, Senin (7/6/2021), Kirien Trippier dikabarkan mengutarakan keinginannya itu kepada rekan-rekannya di Timnas Inggris. Dia bilang ingin pindah ke Manchester United pada musim panas ini.   

Red Devils mengincar Trippier untuk memperkuat tim supaya lebih kompetitif mengejar gelar Premier League musim depan. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini pemain berusia 30 tahun itu ideal untuk memperkuat opsi di lini pertahanan. 

Kehadiran Trippier juga bisa menjadi saingan kompetitif bagi Aaron Wan-Bissaka di sektor bek kanan. Meskipun telah menjelma menjadi bintang di Spanyol, mantan pemain Tottenham itu tampaknya antusias menyambar prospek pindah ke Old Trafford jika ada kesempatan.

Mantan bek Burnley itu diyakini masih menjadi pusat rencana Atletico Madrid karena telah berperan penting dalam membantu tim Diego Simeone meraih gelar La Liga 2020/2021.

Tetapi, Manchester United meyakini dapat membujuk Atletico Madrid melepas sang pemain jika mengajukan tawaran sekitar 15 juta pounds hingga 20 juta pounds. Jika manuver itu sukses, kedatangan Trippier akan menjadi tantangan besar bagi Aaron Wan-Bissaka. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jajal Beri Posisi Baru untuk Wan-Bissaka

Wan-Bissaka kuat dalam bertahan, tetapi masih kesulitan menunjukkan kualitas yang konsisten dalam membantu serangan. Manchester United dikabarkan mempertimbangkan untuk menggeser Wan-Bissaka menjadi bek tengah.

Solskjaer kemungkinan akan bereksperimen dengan posisi baru tersebut saat pramusim. Wan-Bissaka akan dijajal kemampuannya bermain di jantung pertahanan. 

Lini belakang Manchestrer United akan lebih fleksibel jika bisa meniru peran Kyle Walker di Manchester City.

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer