Sukses


Liga Inggris: Ditendang Manchester United, Sergio Romero Diincar Banyak Klub Eropa

Bola.com, Manchester - Setelah dilepas Manchester United, Sergio Romero kini berstatus bebas transfer. Kiper asal Argentina itu pun mengaku mendapat banyak tawaran dari klub-klub Eropa.

Romero datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer pada musim panas 2015. Dia bergabung dengan Tim Setan Merah ketika masih diasuh Louis van Gaal.

Kiper asal Argentina itu tak pernah menjadi pilihan utama di Manchester United. Dia hanya bertindak sebagai pelapis David de Gea.

Romero cuma bermain sebanyak 61 kali selama enam tahun di klub. Dia pun kini sudah dilepas Manchester United setelah kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Sergio Romero masih belum menentukan pilihan setelah dilepas MU. Meski begitu, dia mengaku mendapat banyak tawaran dari klub.

"Saya dilepas oleh Manchester United dan kami sedang bekerja untuk melihat di mana saya bisa bermain selanjutnya. Terima kasih, Tuhan, saya mendapat beberapa tawaran di Eropa. Klub-klub yang meminta saya semuanya ada di Eropa, jadi kita lihat saja mana pilihan terbaik," jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan di Eropa

Sergio Romero mengakui masih ingin tetap bertahan di Eropa. Inggris dan Italia masuk dalam bidikannya.

"Bisa jadi Inggris atau Italia. Kita lihat saja," lanjutnya.

"Jika itu Spanyol, akan jadi pengalaman baru, tapi saya juga harus memikirkan putri saya yang sedang tumbuh dewasa," pungkasnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published: 08/06/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer