Sukses


Liga Inggris: Raphael Varane Tergoda Rayuan Manchester United, Disodori Gaji Menggiurkan

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tidak main-main untuk mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Setan Merah disebut-sebut merayu Varane dengan gaji tahunan senilai 10,3 juta pounds atau setara (Rp208 miliar). 

Kelanjutan nasib Raphael Varane di Real Madrid masih misterius. Padahal kontraknya bersama Los Blancos akan habis pada musim panas ini. 

Manchester United dilaporkan tertarik mengamankan bek tengah baru pada bursa tranfer musim panas 2021 karena Ole Gunnar Solskjaer menginginkan partner mumpuni untuk dipasangkan dengan Harry Maguire.

Pekan lalu, media ABC, seperti dikutip The Sun, Selasa (8/6/2021), melaporkan Varane tidak mau memperpanjang kontrak di Real Madrid. Menurut ABC, sang bek tergiur proposal lebih baik yang disodorkan Setan Merah.

Kini, Defensa Central mengklaim proposal yang ditawarkan MU akan membuat Raphael Varane mendapat kenaikan gaji yang lumayan jika bersedia pindah. 

Bek tengah Prancis berusia 28 tahun itu mendapatkan gaji 4,3 juta pounds (Rp86,8 miliar) per tahun di Real Madrid. Menurut laporan yang beredar, Los Blancos menawarkan kenaikan gaji menjadi 7,7 juta pounds (Rp155,6 miliar) per tahun. Nominal tersebut masih lebih rendah daripada yang disodorkan Manchester United

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Fokus Benahi Pertahanan

Bukan rahasia lagi jika manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, ingin mendatangkan sejumlah pemain pada musim panas ini, demi membuat timnya lebih kompetitif pada pacuan juara pada musim depan.

Solskjaer sempat diklaim ingin mendatangkan striker baru ke Old Trafford. Namun, sepertinya fokus manajer asal Norwegia itu kini beralih ke posisi lain, karena memang satu yang perlu dibenahi oleh Manchester United adalah sektor pusat pertahanan.

Raphael Varane belum berbicara apa pun mengenai spekulasi masa depannya. Bek berusia 28 tahun itu ingin sepenuhnya fokus mempersiapkan diri bersama Timnas Prancis untuk melakoni Euro 2020.   

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer