Liga Inggris: Rio Ferdinand Pesimistis Cristiano Ronaldo Bakal CLBK dengan Manchester United

Oleh Rizki Hidayat pada 10 Jun 2021, 20:45 WIB
Diperbarui 10 Jun 2021, 20:45 WIB
Intip Persiapan Timnas Portugal Menuju EURO 2020
Pemain depan Portugal, Cristiano Ronaldo menghadiri sesi latihan dalam persiapan untuk Euro 2020 di kamp pelatihan "Cidade do Futebol" di Oeiras, Senin (7/6/2021). Bintang Juventus itu telah mulai bermain untuk Timnas Portugal sejak tahun 2003 lalu. (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)

Bola.com, Manchester - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, kerap dikabarkan bakal kembali ke pelukan Manchester United. Namun, Rio Ferdinand pesimistis Ronaldo akan berseragam MU pada musim depan.

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin pergi dari Juventus pada musim panas tahun ini, menyusul kegagalan timnya mempertahankan trofi Serie A serta kembali tak mampu merengkuh gelar juara Liga Champions.

Ronaldo sejatinya masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun depan. Namun, pelatih baru I Bianconeri, Massimiliano Allegri, kabarnya sudah memberi lampu hijau kepada pemain berusia 36 tahun itu untuk pindah.

Sejumlah klub disebut bisa menjadi tujuan Ronaldo jika benar-benar pergi dari Juventus, satu di antaranya adalah Manchester United. Namun, Ferdinand ragu hal tersebut bisa menjadi kenyataan.

"Saya tidak berpikir [kedatangan] Cristiano Ronaldo ke Manchester United akan terjadi. Bab itu telah ditulis dan ditutup, jadi saya tidak berpikir ada kemungkinan itu terjadi," ujar Ferdinand dalam wawancara dengan The Sun.

 

2 dari 4 halaman

Merekrut Bek Baru

FOTO: 3 Pemain Manchester United yang Lebih Pas Jadii Kapten dibanding Harry Maguire
McTominay mulai membuktikan bahwa dia akan berjuang untuk timnya hingga titik darah penghabisan, layaknya seorang kapten sejati. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Meski tak bisa memulangkan Ronaldo, Ferdinand merasa bahwa musim panas ini adalah saatnya bagi Manchester United untuk merekrut bek baru.

"Apa yang bagus tentang Euro adalah akan ada beberapa bek tengah yang bagus di sana. Ini juga tentang siapa yang tersedia. Saya pergi ke Piala Dunia dan dibeli karena musim yang bagus tetapi juga bermain di turnamen besar," tutur Ferdinand.

"Ini adalah kesempatan besar bagi orang lain untuk menempatkan diri mereka di jendela toko dan dibeli oleh klub besar. Manchester United berada di pasar untuk bek tengah, jadi kesempatan yang luar biasa bagi seseorang," tandasnya.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published: 10/06/2021)

3 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Manchester United:

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Terbaru Ada Raphael Varane, Berikut 5 Bek Termahal Manchester United