Bursa Transfer Liga Inggris: Atletico Madrid Tolak Tawaran Manchester United

Oleh Gregah Nurikhsani pada 10 Jun 2021, 22:15 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 04:16 WIB
Foto Liga Spanyol: Lionel Messi Tak Berdaya, Barcelona Dibungkam Atletico Madrid
Pemain Barcelona, Pedri, berusaha melewati pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier, pada laga Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020). Barcelona takluk dengan skor 1-0. (AP/Bernat Armangue)

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapatkan jalan terjal untuk merekrut Kieran Trippier. Atletico Madrid selaku pemilik sang bek menolak tawaran perdana Setan Merah.

Pemain Timnas Inggris itu merupakan sosok kunci di tim utama Atletico Madrid. Berkat penampilan apiknya, ia sukses membawa Atletico Madrid menjuarai La Liga musim 2020/2021.

Manchester United kesengsem dengan aksi bek 30 tahun itu. Mereka berencana untuk memboyong Trippier ke Old Trafford pada musim panas ini.

Football Insider mengklaim bahwa Manchester United telah mengirimkan tawaran perdana mereka untuk Trippier. Dan tawaran perdana mereka itu ditolak mentah mentah.

Menurut laporan tersebut, tawaran perdana MU ditolak karena nilainya terlalu rendah.

Setan Merah kabarnya melakukan 'tes ombak' dengan bayaran 10 juta pounds. Mereka ingin melihat respon Atletico atas tawaran itu.

Namun Atletico menolak mentah-mentah, karena mereka minimal menginginkan dua kali lipat dari tawaran Manchester United tersebut.

2 dari 4 halaman

Belum Menyerah

FOTO: Real Madrid Tahan Imbang Atletico di Stadion Wanda Metropolitano
Pemain Real Madrid Vinicius Junior (kanan) mencoba menghentikan pemain Atletico Madrid Kieran Trippier yang melakukan tembakan pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (7/3/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Manu Fernandez)

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United tidak putus asa setelah tawaran perdana mereka ditolak.

Ini dikarenakan MU benar-benar tertarik untuk mendapatkan jasa Trippier. Dan mereka menyadari bahwa tawaran perdana mereka itu terlalu rendah.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United akan mencoba menebus sang bek dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan itu, Trippier siap bergabung dengan Manchester United. Ia kabarnya ingin kembali bermain di Inggris usai dua musim tampil di Spanyol.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/6/2021)

3 dari 4 halaman

Posisi Akhir Manchester United

4 dari 4 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Terbaru Ada Raphael Varane, Berikut 5 Bek Termahal Manchester United