Sukses


Liga Inggris: Saga Transfer Jadon Sancho Memanas, Manchester United Sudah Sodorkan Tawaran Pertama

Bola.com, Manchester Manchester United akhirnya bergerak memulai usaha memboyong bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Media Jerman, Bild, Kamis (10/6/2021), mengklaim, MU sudah menyodorkan tawaran perdana untuk Sancho. 

Perburuan Manchester United terhadap Jadon Sancho merupakan salah satu saga tranfer panjang di sepak bola akhir-akhir ini. Rumor tersebut tampaknya akan kembali panas.  

MU sudah mengincar Sancho sejak musim panas tahun lalu. Namun, mereka gagal mencapai kesepakatan harga dengan Dortmund, dan akhirnya peluangnya lepas.  

Kini, MU membuat langkah awal lagi. Setan Merah dikabarkan menyodorkan tawaran perdana senilai 60 juta pounds atau Rp1,2 triiliun. 

Tentu saja nominal yang ditawarkan Manchester United tersebut tidak akan membuat Borussia Dortmund puas. Klub Bundesliga tersebut diyakini bisa meraup nilai yang lebih besar dari pemain berkebangsaan Inggris tersebut.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Banderol Jadon Sancho

Borussia Dortmund dikabarkan mematok banderol sekitar 78 juta pounds (Rp1,57 triliun) plus bonus. Jika MU bisa memenuhi permintaan tersebut, Dortmund akan dengan suka rela melepas Sancho.  

Bild mengklaim para petinggi Dortmund berada dalam posisi negosiasi yang ideal. Mereka tahu MU tidak dapat menanggung malu jika sampai kali transfer Sancho kembali gagal. 

Namun, bukan hanya MU yang tertarik membeli Sancho. Klub Liga Inggris lainnya, Chelsea, juga tertarik memboyong sang bintang. 

Kebetulan Sancho juga tidak asing dengan London. Bahkan, ia tumbuh di London selatan dan mendukung klub berjuluk The Blues tersebut.

Sumber: Metro.co.uk 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer