Sukses


Pengakuan Roy Keane: Pernah Makan Kebab 3 Jam Jelang Manchester United Bertanding

Bola.com, Jakarta - Sebuah pengakuan lucu dan mengejutkan diungkapkan oleh legenda lini tengah Manchester United, Roy Keane. Mantan kapten The Red Devils itu ternyata pernah diam-diam mengonsumsi seporsi kebab ketika hendak bertanding memperkuat timnya.

Legenda Manchester United itu mengungkap pengalaman itu kepada sesama mantan pesepak bola yang pernah memperkuat Manchester City, Micah Richards. Saat itu, Richards sebenarnya hanya bertanya makanan apa yang biasa dikonsumsi Roy Keane sebelum bertanding.

Tak ada yang menyangka sebuah jawaban luar biasa aneh keluar dari eks pesepak bola yang doyan melontarkan kritik terhadap pemain-pemain sepak bola masa kini, terutama juniornya di Manchester United itu.

"Saya memainkan sebuah pertandingan menghadapi Crystal Palace di kandang, dan tiga jam sebelum pertandingan saya makan sebuah kebab," ujar Roy Keane seperti dilansir dari talkSPORT.

Pengakuan tersebut tentu saja mengejutkan, bahkan membuat Micah Richards histeris. Setelah itu, Roy Keane melanjutkan pengakuannya.

"Sebuah doner kebab dari Chipper. Tiga jam sebelum pertandingan. Ketika Anda lebih muda, Anda bisa lolos begitu saja. Tapi, jelas Anda akan membayarnya nanti. Anda pikir Anda bisa lolos begitu saja, sedikit tertawa dan merasa hebat."

"Namun, sejujurnya saya memang tinggal sendiri dan saya tidak punya makanan di rumah saat itu," lanjut mantan kapten Manchester United itu.

Video

2 dari 2 halaman

Diet Bagus untuk Pemain Muda

Roy Keane juga membahas mengenai kebiasaan diet pemain muda, seperti yang dilakukan Phil Foden dan beberapa pemain lain. Menurut eks Manchester United asal Irlandia itu, para pemain akan mendapatkan manfaatnya ketika sudah berusia 30 tahun lebih.

"Saya melihat Foden diwawancarai beberapa hari lalu, tentang memasak. Dia berkata 'tidak, saya punya koki'. Ia punya koki! Foden bisa mengisi bahan bakarnya dengan benar. Ia mungkin sarapan dengan bagus," ujar Roy Keane.

"Ia memulihkan tubuh, ia mengonsumsi makanan yang tepat pada waktu yang tepat, lihatlah Ronaldo. Jadi Foden akan mendapatkan keuntungan juga ketika sudah berusia 36 atau 37 tahun. Dijamin ia akan etap bermain di level tinggi saat itu," lanjutnya.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer