Kode untuk Manchester United: Bersama di Timnas Inggris, Marcus Rashford Ingin Lebih Sering Main Bareng Jadon Sancho

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 12 Jun 2021, 13:45 WIB
Diperbarui 12 Jun 2021, 13:45 WIB
Marcus Rashford, Jadon Sancho, Timnas Inggris
Marcus Rashford dan Jadon Sancho saat berlatih bersama Timnas Inggris. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merasa begitu senang bisa bermain bersama bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, di Timnas Inggris. Rashford pun mengaku ingin bermain lebih sering dengan Jadon Sancho.

Marcus Rashford dan Jadon Sancho memang memiliki hubungan yang baik. Kedua pemain ini terlihat sangat akrab saat dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggris.

Sementara itu, klub yang dibela Marcus Rashford, Manchester United, dikabarkan tertarik mendatangkan Jadon Sancho. Sang pemain sayap disebut-sebut sudah menjadi incaran The Red Devils sejak musim lalu.

Kabar terbaru yang beredar menyebut perkembangan transfer Jadon Sancho ke Manchester United berjalan baik. Sang pemain sayap kabarnya sudah selangkah lebih dekat setelah menyepakati kontrak pribadinya.

Namun, kini Marcus Rashford seakan mengirim kode untuk klubnya, Manchester United, di mana sang pemain tengah bersama dengan Jadon Sancho di Timnas Inggris untuk tampil di Euro 2020.

2 dari 4 halaman

Rashford Ingin Main Bareng Sancho

Foto Piala Eropa: Gol Penalti Marcus Rashford Bawa Inggris Pecundangi Rumania dalam Laga Uji Coba Jelang Euro 2020
Striker Inggris, Marcus Rashford (kanan) bersama Tyron Mings merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Rumania dalam laga uji coba menjelang berlangsungnya Euro 2020 di Riverside Stadium, Middlesbrough, Minggu (6/6/2021). Inggris menang 1-0 atas Rumania. (AP/Paul Ellis/Pool)

Baru-baru ini Marcus Rashford mengungkapkan pendapatnya mengenai kemungkinan bermain bermain bersama Jadon Sancho di Manchester United pada musim depan.

Marcus Rashford secara terbuka mengaku tidak sabar untuk lebih sering bermain dengan rekannya di Timnas Inggris itu.

"Sangat menyenangkan melihatnya berkembang menjadi pemain yang seperti saat ini. Semoga saya kami bisa bermain bersama lebih sering dan itu akan sangat bagus," ujar Rashford kepada Bleacher Report.

3 dari 4 halaman

Sancho Nyaman Bermain Bersama Rashford

Foto Piala Eropa: Tim Hedon, Starting Eleven Pemain Berbanderol Tinggi di Euro 2020, Ada Mbappe
Jadon Sancho (RW) - Pemain Timnas Inggris ini tercatat memiliki nilai banderol berkisar 100 juta Euro menurut Transfermarkt. Sancho akan mengisi sayap kiri starting eleven pemain berbanderol tinggi di Euro 2020 (Euro 2021) tersebut. (Foto: AFP/Pool/Nick Potts)

Ketika diwawancara secara terpisah oleh BBC, Jadon Sancho juga mengaku nyaman bermain bersama Marcus Rashford. "Dia adalah pria yang baik dan saya bisa katakan kami memiliki hubungan yang baik," ujar Sancho.

"Semenjak saya bergabung ke Timnas Inggris, ia menyambut saya dan terus berbicara dengan saya. Ia memastikan saya selalu baik-baik saja, sehingga saya senang berteman dengannya," lanjutnya.

Manchester United saat ini tengah menego mahar transfer Sancho dengan Borussia Dortmund. Manchester United kabarnya harus membayar 95 juta euro plus sejumlah tambahan untuk transfer Sancho.

Sumber: Bleacher Report, BBC Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/6/2021)

4 dari 4 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Manchester City Incar Jack Grealish