Sukses


Jagoan Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo dan David Beckham, Ini Pilihan Marcus Rashford

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, bingung ketika ditanya siapa yang lebih jago soal tendangan bebas, apakah Cristiano Ronaldo atau David Beckham.

Rashford akhirnya memilih Ronaldo.

“Saya akan mengatakan Ronaldo mungkin karena saya lebih sering melihatnya di era dan generasi saya," kata Rashford dalam sesi tanya jawab dengan fans Manchester United.

Saat David Beckham beraksi, Rashford masih sangat kecil.

"Tapi kemudian, pada saat yang sama, saya telah menonton klip Beckham dan saya ingat, ketika saya masih sangat muda, saya sering menontonnya di Salford, di The Cliff, berlatih tekniknya dengan sungguh-sungguh," lanjutnya.

Rashford menilai keduanya adalah pemain hebat, khususnya dalam mengeksekusi tendangan bebas.

"Meskipun keduanya adalah teknik yang sangat berbeda, Anda harus menghormati keduanya. Mereka berdua adalah pengambil tendangan bebas terbaik jadi saya mungkin akan memilih Ronaldo, murni berdasarkan fakta bahwa saya baru saja melihatnya secara langsung," kata Marcus Rashford.

Video

2 dari 2 halaman

Bek Tertangguh

Marcus Rashford juga mendapat pertanyaan siapa bek yang paling sulit dilewati di Liga Inggris.

“Itu pertanyaan yang sulit. Saya pikir individu berbeda dengan unit. Beberapa tim bertahan dengan sangat baik sebagai unit dan tim seperti Burnley, yang melakukan segalanya dengan empat bek. Jadi jika satu mendorong, mereka semua mendorong. Jika satu jatuh, mereka semua jatuh. Terkadang, sulit untuk menemukan ruang," katanya.

"Tapi kemudian ada beberapa bek individu top Virgil van Dijk dan Sergio Ramos. Saya pikir, ketika kami bermain melawan Real Madrid dalam pertandingan persahabatan, Varane adalah pemain yang cukup tangguh. Jadi ada beberapa orang.”

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer